Sukses


Top 5 Zodiak yang Cocok Olahraga Futsal, Ada Bintangmu Nggak Nih?

Bola.com, Jakarta Futsal merupakan olahraga yang menggabungkan kekuatan fisik, ketangkasan individu dan teknik, kerja sama tim, serta strategi ciamik. Permainan futsal lebih kompetitif dan cenderung cepat dibandingkan olahraga lainnya. Mereka yang egois dan individualis akan sulit berkembang.

Dalam sebuah olahraga untuk menuntut kerja sama tim, sifat dan kepribadian seseorang memiliki pengaruh yang besar. Nah, dalam dunia astrologi kalau yang berhubungan dengan sifat maupun kepribadian seringkali dikaitkan dengan zodiaknya. Ada yang memang punya sifat individualis, ambisius hingga mudah diajak bekerja sama.

Kalau berhubungan dengan futsal, kira-kira zodiak mana saja sih yang sangat cocok bermain futsal? Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Capricorn

Capricorn ini terkenal dengan sifatnya yang ambisius. Nah, untuk memenuhi sifat tersebut, capricorn bisa menggarap dua jenis olahraga, baik tim maupun individu. Di olahraga futsal, seseorang berambisi ini sangat dibutuhkan untuk mendorong kemenangan tim. Itulah mengapa kepribadian capricorn ini benar-benar dibutuhkan di olahraga futsal. 

2. Leo

Karakternya kuat dan jiwa kepemimpinan yang hebat membuat leo sangat cocok menaungi olahraga futsal. Bahkan, mereka sangat memenuhi kriteria untuk menjadi ketua tim. Selain itu, leo selalu siap untuk mengambil peran utama dan memastikan bahwa semangat juang timnya tetap tinggi. Dengan kepribadian yang penuh percaya diri, zodiak ini menjadi pilihan yang solid sebagai pemimpin di lapangan.

3. Gemini

Gemini terkenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi. Oleh karenanya, jenis olahraga tim sangat cocok untuk zodiak ini. Mereka cenderung menikmati interaksi dengan rekan-rekan tim dan seringkali menjadi penyemangat yang baik di lapangan. Kemampuan gemini untuk berkomunikasi juga sangat berarti. Pasalnya dalam permainan futsal, komunikasi yang efektif adalah kunci, dan Gemini bisa menjadi elemen penting dalam mencapai kemenangan.

2 dari 2 halaman

4. Taurus

Seorang taurus bisa dibilang unggul dalam olahraga tim seperti futsal. Kepribadiannya yang energik dan selalu memberikan kemampuan maksimal membuat taurus sangat relevan untuk olahraga ini. Ketangguhannya membuat mereka menjadi rekan tim yang dapat diandalkan dan selalu siap memberikan 100% kontribusinya untuk mencapai tujuan bersama. 

5. Cancer

Jiwa cari perhatian dan kecerdasan yang dimiliki oleh Cancer akan membuatnya senang untuk tampil di olahraga tim seperti futsal. Mereka suka menjadi pusat perhatian sehingga bisa menjadi pemain yang sangat dinamis di lapangan futsal. Selain itu, cancer juga memiliki sifat empati yang kuat, sehingga mereka cenderung mendukung dan berkolaborasi baik dengan rekan-rekan tim. 

Nah, itulah beberapa zodiak yang memiliki kecocokan untuk bermain futsal. Meski demikian, tak menutup kemungkinan zodiak lain juga memiliki potensi untuk terjun di dunia futsal. Sebab, kepribadian seseorang tidak hanya ditentukan oleh zodiaknya, melainkan juga oleh berbagai faktor seperti lingkungan dan cara pandang mereka melihat dunia.

Bicara tentang futsal, ada turnamen menarik tingkat SMA nih yang bisa kamu saksikan secara live streaming di Youtube AXIS yaitu Grand Final AXIS Nation Cup yang berlangsung Minggu, 15 Oktober 2023

Axis Nation Cup merupakan turnamen futsal tingkat SMA dan SMK Sederajat dengan partisipan 1200 sekolah di 30 kota seluruh Indonesia. AXIS Nation Cup 2023 telah memasuki babak Grand Final dengan 10 tim yang akan berkompetisi untuk meraih gelar juara pada 15 Oktober 2023.

Mengusung tema “Tiap Aksi Butuh Saksi”, ANC 2023 merupakan salah satu aksi nyata dari AXIS dalam mendukung perkembangan futsal Indonesia. ANC menjadi wadah bagi atlet futsal untuk mengasah bakatnya dan juga memberikan panggung bagi mereka melalui pertandingan yang fairplay. Oleh karena itu, AXIS mengajak semua orang turut berpartisipasi dan menjadi saksi dengan menyaksikan Grand Final AXIS Nation Cup 2023 sebagai bentuk dukungan nyata perkembangan futsal di Indonesia.

Selain menyaksikan pertandingan seru dan bibit-bibit berbakat di dunia futsal, kamu juga bisa menyaksikan penampilan spesial dari para bintang tamu. Seperti fun match Shafira Ika Putri dan Aganta melawan Vonny Felicia/Vonzy & Ciccio Manassero, yang juga melibatkan kontestan ANC 2023.

Setelah pertandingan berakhir dan diumumkan pemenang, sebagai penutup acara AXIS menghadirkan hiburan pertunjukan musik dari JKT48 dan Diskoria. 

Informasi selengkapnya bisa kamu cek melalui website anc.axis.co.id atau platform instagram resmi axis @axis_id. Siap memberikan dukungan penuh kemajuan futsal Indonesia? Saksikan Grand Final AXIS Nation Cup 2023 secara live streaming di sini.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer