Sukses


Vonzy Jadi Sorotan Utama dalam Fun Match Grand Final AXIS Nation Cup 2023

Bola.com, Jakarta Fun match antara Ciccio Manassero, Shafira Ika, Vonzy, dan Ini Ganta memeriahkan Grand Final AXIS Nation Cup 2023 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (15/10/2023). Keempat publik figur tersebut mampu menyemarakkan suasana Istora Senayan pada Minggu malam.

Fun match tersebut dilangsungkan pasca para penonton yang hadir di Istora Senayan disuguhkan permainan terbuka pada semifinal kedua yang mempertemukan SMA Negeri 8 Makassar dengan SMA Negeri 1 Masbagik Mataram.

Sebelum fun match dimulai, terdapat beberapa challenge yang dilakukan oleh para pemain, seperti Ini Ganta yang menyanyikan lagu ‘Cicak-Cicak di Dinding’ yang kalimatnya diganti menjadi AXIS Nation Cup 2023 dan Ciccio membuat sebuah pantun yang berhubungan dengan AXIS.

“Terbang jauh datang ke Jakarta, pulangnya beli ikan pakai nasi, ayo ramai-ramai kita ke Istora, nonton AXIS karena setiap aksi butuh saksi,” ucap Ciccio yang di-respons oleh tepuk tangan seluruh penonton yang memadati Istora.

Selain itu, Shafira Ika dan Vonzy pun tak luput dari sesi challenge sebelum fun match digelar. Kapten timnas putri Indonesia dan brand ambassador Onic E-sports tersebut ditantang untuk melakukan juggling.

2 dari 2 halaman

Vonzy Jadi Sorotan

Pertandingan yang digelar dengan format 2x5 menit ini berhasil dimenangkan oleh tim Shafira Ika dan Ini Ganta dengan skor 4-1. Namun, sorotan utama fun match dalam grand final AXIS Nation Cup 2023 ini tertuju pada Vonzy.

Seisi Istora Senayan pun menggema dengan teriakan dan tepuk tangan setiap Vonzy menerima operan bola. Bahkan, teriakan ‘ayang Vonzy’ pun tak henti-hentinya berhenti saat brand ambassador salah satu tim esports tersebut menerima bola.

“Ayang Vonzy… ayang Vonzy… ayang Vonzy…,” teriak seisi Istora Senayan ketika Vonzy menerima bola.

Menariknya, Vonzy baru pertama kalinya bermain futsal seumur hidupnya ketika ikut serta dalam fun match di grand final AXIS Nation Cup 2023. 

"Aku bahagia, terima kasih. Ini pertama kali seumur hidup main futsal," ujar Vonzy yang disambut dengan teriakan penonton yang hadir di Istora Senayan.

Salah satu aksi yang menarik perhatian penonton saat menyaksikan fun match di grand final AXIS Nation Cup 2023, ketika Ciccio Manassero menabrak Vonzy di tengah-tengah pertandingan berlangsung.

"Sebenarnya kalahnya sedih. Cuma tidak enaknya menabrak Vonzy sampai jatuh. Happy bisa main sama semuanya, apalagi pemain yang ikut turnamen ini pada jago-jago," ungkap Ciccio.

Di sisi lain, Shafira Ika berharap event yang digelar oleh AXIS ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain futsal di Indonesia.

“Senang dan bangga, terima kasih AXIS semoga bisa memunculkan bibit-bibit pemain futsal di Indonesia,” ucap Shafira.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer