Sukses


Diskoria dan JKT48 Sukses Bikin Grand Final AXIS Nation Cup 2023 Makin Meriah

Bola.com, Jakarta Selain disuguhkan berbagai pertandingan yang sengit, penonton yang hadir pada grand final AXIS Nation Cup 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (15/10/2023) juga disuguhkan penampilan energik dari JKT48 dan Diskoria.

Diskoria menjadi penampil pertama yang menghibur penonton di Istora Senayan sebelum babak grand final AXIS Nation Cup 2023 berlangsung. Total terdapat enam lagu yang dibawakan oleh duo komposer yang digawangi oleh Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat tersebut.

Lagu pertama yang dibawakan oleh Diskoria adalah C.H.R.I.S.Y.E dan turut dinyanyikan bersamaan oleh para penonton. Setelahnya, Diskoria membawakan lagu Reza Artamevia ‘Berharap Tak Berpisah’, ‘Panah Asmara’ dari Afgan, ‘Dekat di Hati’ dari RAN.

Selain itu, Diskoria juga sangat apik membawakan lagu legendaris dari Iwan Fals yakni Bento. Sontak penonton yang memadati Istora Senayan pun nyanyi bersama dan teriak ‘asik’ saat lagu sudah mencapai reff-nya secara kompak.

Lagu pamungkas yang dibawakan oleh Diskoria adalah lagu anyarnya yakni Badai Telah Berlalu. 

"Kami senang karena setting-an panggungnya ada DJ booth-nya sehingga kami jadi bagian dari penonton. Jadi penonton hanya 'ayo ikutin musik saja'. Kami ingin orang-orang tahu aja dulu, cuma kita bawainnya versi remix sehingga lebih power," ungkap Merdi Simanjuntak.

Diskoria juga menyambut positif perhelatan AXIS Nation Cup 2023. Menurut mereka, turnamen ini bakal menghadirkan bibit-bibit futsal masa depan.

"Melalui event Axis ini saya sih optimistis futsal bakal berkembang. Dari dulu sejak sekarang kan pasti ada pemain-pemain mudanya, pasti Indonesia bisa berkembang," jelas Merdi Simanjuntak.

2 dari 2 halaman

Penampilan Energik dari JKT48

Grand final AXIS Nation Cup 2023 ditutup oleh penampilan enerjik dari JKT48. Terlihat, sejak babak grand final, para wota (sebutan fans JKT48) telah memadati Istora Senayan untuk menonton penampilan dari idol grup tertua di Indonesia ini.

JKT48 yang tampil dengan 12 personel, menggebrak dengan lagu pertama "Aitakatta" membuat para penonton bernyanyi bersama dengan wotagei mereka masing-masing hingga mengguncang Istora Senayan.

Selama kurang lebih 30 menit penampilannya, JKT48 membawa tujuh lagu pada malam grand final AXIS Nation Cup 2023, seperti "Eureka Milik Kita", "Pesawat Kertas", hingga lagu hit mereka "Heavy Rotation".

Para wota yang rata-rata laki-laki benar-benar terlarut dalam penampilan JKT48 yang energik dan ceria. Setelah rampung menyanyikan tujuh lagi, mereka berpencar ke segala penjuru lapangan untuk menyapa dan berterima kasih kepada fans yang datang.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer