Sukses


Jadwal dan Link Siaran Langsung Serie A Matchweek 10 di Vidio

Bola.com, Jakarta Pekan ke-10 Serie A 2023/2024 akan berlangsung pada tanggal 28-31 Oktober 2023. Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui siaran langsung di Vidio.com.

Terdapat beberapa laga penting yang akan menjadi perhatian pada minggu ini, akan tetapi diluar laga penting tadi laga-laga lain tidak kalah menariknya untuk disaksikan.

Laga Inter Milan melawan AS Roma merupakan salah satu laga Big Match di Serie A. Kedua tim merupakan tim yang memiliki rivalitas yang tinggi dan memiliki kualitas pemain yang sama.

Inter Milan akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, sedangkan Roma akan berusaha untuk mengejar Inter Milan.

Lalu terdapat Laga antara Napoli vs Milan juga merupakan salah satu laga Big Match di Serie A. Kedua tim merupakan tim yang sedang dalam tren positif dan memiliki peluang untuk meraih gelar juara.

Napoli akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk tetap bersaing di puncak klasemen, sedangkan Milan akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk mengejar Napoli.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Serie A Super Big Match: AC Milan vs Juventus antara AC Milan dan Juventus. Segera berlangganan Vidio sekarang juga untuk mendapatkan akses ke semua pertandingan Serie A 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 28 Oktober 2023

01:45 WIB - Genoa vs Salernitana

20:00 WIB - Sassuolo vs Bologna

23:00 WIB - Lecce vs Torino

Minggu, 29 Oktober 2023

01:45 WIB - Juventus vs Verona

18:30 WIB - Cagliari vs Frosinone

21:00 WIB - Monza vs Udinese

Senin, 30 Oktober 2023

00:00 WIB - Inter vs Roma

02:45 WIB - Napoli vs Milan

Selasa, 31 Oktober 2023

00:30 WIB - Empoli vs Atalanta

02:45 WIB - Lazio vs Fiorentina

Link streaming Serie A Matchweek 10 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Serie A pekan ini. Nonton siaran langsung Serie A hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Serie A hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer