Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Europa League 2023/24 Group Stage Week 3 di Vidio

Bola.com, Jakarta Pekan ketiga fase grup UEFA Europa League 2023/24 akan berlangsung pada tanggal 26-27 Oktober 2023. Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui streaming di Vidio.com.

Pekan ketiga fase grup UEFA Europa League 2023/24 akan menyajikan beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Beberapa tim besar, seperti West Ham, Marseille, Atalanta, dan Liverpool, akan menghadapi tantangan dari tim-tim yang sedang dalam performa yang baik.

Laga antara West Ham vs Olympiacos merupakan pertemuan antara dua tim yang sedang dalam performa yang baik. West Ham berhasil memenangkan dua pertandingan pertama mereka di fase grup, sedangkan Olympiacos hanya kalah tipis dari West Ham pada pertandingan pertama.

Pertandingan ini akan menjadi kunci bagi kedua tim untuk mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Laga antara Marseille vs AEK Athens juga merupakan pertemuan antara dua tim yang sedang dalam performa yang baik. Marseille berhasil memenangkan dua pertandingan pertama mereka di fase grup, sedangkan AEK Athens berhasil mengalahkan Marseille pada pertandingan pertama.

Laga antara Liverpool vs Toulouse ini merupakan pertemuan antara dua tim yang sedang dalam performa yang kontras. Liverpool berhasil memenangkan dua pertandingan pertama mereka di fase grup, sedangkan Toulouse hanya kalah tipis dari Liverpool pada pertandingan pertama.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Europa League 2023/24 Group Stage Week 3. Segera berlangganan Vidio sekarang juga untuk mendapatkan akses ke semua pertandingan Europa League 2023/2024.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 26 Oktober 2023

23:45 WIB - Backa Topola vs SC Freiburg

23:45 WIB - Aris Limassol vs Real Betis

23:45 WIB - Marseille vs AEK Athens

23:45 WIB - Rakow Czestochowa vs Sporting

23:45 WIB - Sparta Prague vs Rangers

23:45 WIB - Olympiacos vs West Ham

23:45 WIB - SK Sturm Graz vs Atalanta

23:45 WIB - Molde vs Hacken

Jumat, 27 Oktober 2023

02:00 WIB - Leverkusen vs Qarabag FK

02:00 WIB - Panathinaikos vs Rennes

02:00 WIB - Sheriff vs Servette

02:00 WIB - Brighton vs Ajax

02:00 WIB - Liverpool vs Toulouse

02:00 WIB - Roma vs Slavia Praha

02:00 WIB - Union Saint-Gilloise vs LASK

Link live streaming Europa League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Europa League Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Europa League pekan ini. Nonton siaran langsung Europa League hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Europa League hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer