Sukses


Jadwal Perempat Final French Open 2023: 7 Wakil Indonesia Tanding

Bola.com, Jakarta Laju ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di French Open 2023 masih belum terbendung. Hasil serupa juga diraih Anthony Sinisuka Ginting yang turun di sektor tunggal putra.

Menjalani pertandingan 16 besar French Open 2023 di Glaz Arena, Rennes, Kamis (26/10/2023), Fajar/Rian bersua wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard.

Pasangan yang akrab disapa Fajri tersebut tampil percaya diri. Hanya dalam waktu 25 menit, Fajar/Rian meraih kemenangan dua gim langsung 21-12 dan 21-12.

Berkat hasil tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melenggang ke perempat final French Open 2023. Lawan berikutnya yang akan dihadapi Fajar/Rian adalah ganda putra Denmark lainnya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan tunggal putra Prancis, Toma Junior Popov. Anthony mendapat perlawanan sengit dari Popov yang non unggulan.

Sempat menelan kekalahan pada gim pertama, Anthony Ginting meraih kemenangan 11-21, 21-17, dan 21-19 setelah menjalani pertandingan selama 1 jem 16 menit.

Kemenangan tersebut membuat Anthony Sinisuka Ginting lolos ke perempat final French Open 2023, dan akan berhadapan dengan unggulan kedelapan asal China, Li Shi Feng.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

 

  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)
  • Anthony Sinisuka Ginting Vs Li Shi Feng (China)
  • Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China)
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)
  • Jonatan Christie Vs Kodai Naraoka (Jepang)
  • Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Vs Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer