Sukses


Keseruan Grand Final Axis Nation Cup Futsal 2023, SMAN 8 Makassar Keluar Sebagai Juara

Bola.com, Jakarta Keseruan pertandingan grand final AXIS Nation Cup Futsal 2023 yang berlangsung pekan lalu pada, Minggu (15/10/2023) di Istora Senayadimana SMAN 8 Makassar keluar sebagai juara musim ini.

Grand final AXIS Nation Cuo Futsal 2023 ini akan mengusung tema “Tiap Aksi Butuh Saksi”, di mana ANC 2023 merupakan salah satu aksi nyata dari AXIS dalam mendukung perkembangan futsal Indonesia. Dalam hal ini, ANC 2023 berperan sebagai wadah bagi bibit muda futsal untuk mengasah bakatnya dan juga memberikan panggung bagi mereka melalui pertandingan yang fairplay.

Sebelumnya, dilaksanakan di 30 kota seluruh Indonesia dengan partisipan 1200 sekolah tingkat SMA & sederajat. Jumlah penonton atau saksi yang hadir pada saat preliminary hingga grand final AXIS Nation Cuo Futsal 2023 mencapai lebih dari 100 ribu orang.

Grand Finalist terdiri dari 10 tim terbaik dari Jabodetabek dan non Jabodetabek hingga menyisihkan 4 besar yaitu SMAN 8 Makassar, SMK Nusantara Jakarta Barat, SMAN 11 Semarang, dan SMAN 1 Masbagik.

2 dari 3 halaman

Keseruan laga final

Pada pertandingan final digelar pertandingan antara dua sekolah terbaik SMAN 8 Makassar melawan SMK Nusantara Jakarta yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada, Minggu (15/10/2023).

Pertandingan keduanya berlangsung dengan menarik di awal laga. SMAN 8 Makassar harus kebobolan terlebih dahulu atas SMK Nusantara Jakarta di awal-awal pertandingan. Kemudian, para pemain SMAN 8 Makassar mampu bangkit.

Tiga gol berhasil di cetak oleh pemain SMAN 8 Jakarta. Di babak kedua, permainan para pelajar Makassar semakin mendomansi. SMK Nusantara Jakarta pun semakin dibuat tak berdaya.

Hasilnya, SMAN 8 Makassar berhasil menambah 3 gol ke gawang lawan. Dengan demikian skor menjadi 6-1 hingga peluit akhir babak kedua berbunyi. Pemenang musim ini akhirnya telah ditentukan.

Selain pertandingan final, ada beberapa keseruan yang dihadirkan dalam event tersebut. Yaitu fun match antar influencer yaitu Ciccio Manassero sebagai dan Vonny Felicia (Vonzy) melawan Shafira Ika Putri dan Ganta.

Pertandingan fun match juga melibatkan para penonton yang hadir dan beberapa pemain yang berlaga untuk tergabung ke dalam dua tim influencer tersebut. Tidak hanya itu, ada special performance dari JKT48 dan Diskoria untuk menambah semarak kemeriahan.

Acara ini juga dipandu oleh beberapa influencer ternama seperti Lolox dan Oki Rengga dari Stand Up Comedi Indonesia dan Doni Zola (Donzol) yang merupakan pundit atau pengamat sepak bola ternama tanah air.

3 dari 3 halaman

Nonton kembali AXIS Nation Cup

Itu dia rangkaian informasi, keseruan dan juara AXIS Nation Cup Futsal 2023 Grand Final. Saksikan kembali video-video keseruan AXIS Nation Cup di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com atau kanal AXIS lainnya.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik lainnya.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer