Sukses


Hasil Drawing 32 Besar Korea Masters 2023: Menanti Debut Anyar Kevin Sanjaya / Rahmat Hidayat

Bola.com, Jakarta - Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bertanding pada 32 besar Korea Masters 2023 yang dimulai pada 7-12 November 2023. Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat bakal memulai debut sebagai pasangan anyar pada turnamen BWF World Tour Super 300 ini.

Dihelat di Gwangju, Korea Selatan, Korea Masters 2023 langsung mempertemukan laga panas. Satu di antaranya adalah Lee Zii Jia vs Kento Momota pada nomor tunggal putera.

Pertarungan Lee Zii Jia vs Kento Momota dicap sebagai duel klasik karena keduanya pernah sama-sama menduduki posisi 1 dan 2 ranking BWF. Saat ini Lee ada di ranking 11, sedangkan Momota jauh di peringkat ke-52.

Namun demikian, bagi badminton lovers Indonesia, pasangan anyar Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat bakal sangat dinanti kiprahnya. Mereka akan menghadapi pasangan non-unggulan dari tuan rumah, Yong Jin/Ki Dong-ju.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tumpuan Ganda Putera Indonesia

Melakoni debutnya di Korea Masters 2023, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat langsung menjadi tumpuan ganda putra Indonesia. Sebab, mereka adalah satu-satunya wakil Indonesia pada nomor tersebut.

Selain itu, duel sesama wakil Indonesia di Korea Masters 2023 juga tersaji pada nomor tunggal putri. Putri Kusuma Wardani bakal ditantang Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Sementara pada nomor tunggal putra, ada satu wakil Indonesia yang harus memulai turnamen dari babak kualifikasi, yakni Alwi Farhan. Alwi akan menghadapi Lin Kuan-Ting dari Chinese Taipei.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Drawing Wakil Indonesia di Korea Masters 2023

Tunggal Putra:

  • Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Yushi Tanaka (Jepang)
  • Alwi Farhan (Indonesia) vs Lin Kuan-Ting (Chinese Taipei) - Kualifikasi

Tunggal Putri:

  • Putri Kusuma Wardani (Indonesia) vs Ester Nurumi Tri Wardoyo (Indonesia)
  • Komang Ayu Cahya Dewi (Indonesia) vs Keisha Fatimah Az Zahra (Azerbaijan)

Ganda Putra:

  • Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat (Indonesia) vs Jin Yong/Ki Dong Ju (Korea Selatan)

Ganda Campuran:

  • Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan (Chinese Taipei) vs Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (Indonesia)
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer