Sukses


Keseruan Selebriti Fun match dan Penampilan Meriah dari Diskoria & JKT48 di ANC 2023

Bola.com, Jakarta AXIS Nation Cup 2023 (ANC 2023), pertandingan futsal terbesar di Indonesia tingkat SMA dan sederajat. Kompetisi ini telah sukses menyita perhatian para pecinta futsal dengan menghadirkan 1200 sekolah tingkat SMA & Sederajat untuk ikut berpartisipasi. Kompetisi tersebut ditayangkan melalui layanan OTT Vidio.

Grand Final ANC 2023 telah diadakan pada 15 Oktober 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Hasilnya, SMAN 8 Makassar dan berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp75.000.000.

Acara Grand Final kali ini mengusung tema “Tiap Aksi Butuh Saksi”. Hal ini diwujudkan dengan komitmen AXIS untuk terus mendukung perkembangan olahraga futsal di Indonesia dengan cara menyediakan wadah bagi talenta-talenta muda futsal di Indonesia.

Tidak hanya dari sisi olahraga, AXIS Nation Cup 2023 juga menghadirkan sisi hiburan bagi para penonton. AXIS menghadirkan pertandingan Celebrity Fun Match yang diikuti oleh Shafira Ika, Iniganta, Ciccio, dan Vonzy. Selain itu, ada juga penampilan seru dari Diskoria dan JKT48 untuk memeriahkan Grand Final AXIS Nation Cup 2023.

2 dari 4 halaman

Celebrity Fun Match yang Menghibur

Selain pertandingan futsal antar SMA, ANC 2023 juga menghadirkan celebrity fun match yang tidak kalah seru. Dalam pertandingan ini, berbagai selebriti ikut serta untuk memeriahkan pertandingan, di antaranya Shafira Ika, Iniganta, Ciccio & Vonzy.

Dalam pertandingan ini, penonton diberikan kesempatan untuk bisa bermain bersama dengan para selebriti. Perwakilan dari tim yang lolos ke babak Final juga ikut meramaikan pertandingan fun match bersama para selebriti.

Fun match terbagi menjadi 2 tim yaitu tim Ciccio Manassero sebagai kapten & Vonny Felicia (Vonzy), serta tim Shafira Ika Putri sebagai kapten & Ganta. Pertandingan ini begitu menarik untuk disaksikan karena bisa melihat para selebriti bermain futsal secara langsung.

Aksi dari tim Ciccio dan Vonzy sangat menyita perhatian penonton saat fun match berlangsung. Ribuan penggemar Vonzy yang datang langsung ke Istora merasa terkagum-kagum dan tentunya terhibur dengan penampilan pertama kalinya Vonzy bermain futsal.

Di sisi lain, tim Shafira dan Ganta juga sama-sama menarik perhatian dengan permainan futsal yang mengagumkan. Dalam pertandingan hiburan ini, mereka berhasil keluar sebagai pemenang dalam Celebrity Fun Match dalam AXIS Nation Cup 2023.

3 dari 4 halaman

Penampilan Seru dari Diskoria & JKT48

Selain hiburan dari pertandingan futsal antar SMA dan Celebrity Fun Match, ANC 2023 semakin meriah dengan mendatangkan Diskoria dan JKT48. Sajian musik dari kedua grup tersebut membuat suasana semakin meriah dan menyenangkan bagi para penonton.

Diskoria hadir dalam acara AXIS Nation Cup 2023 tampil menghibur ribuan penonton sebelum pertandingan final dimulai. Diskoria berhasil membawa kegembiraan ke lapangan dengan playlist lagu-lagu mereka yang kekinian.

Diskoria dengan penampilannya yang memukau berhasil mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersama. Keseruan ini tentunya menciptakan momen tak terlupakan di ANC 2023.

Tak hanya Diskoria, JKT48 turut hadir memeriahkan Grand Final ANC 2023. Grup idola yang populer ini berhasil membawa ribuan penggemarnya ke Istora Senayan. 

Penampilan seru dari JKT48 menjadi salah satu momen paling ditunggu-tunggu oleh penonton meskipun berlangsung di penghujung acara. Mereka menghentak panggung dengan lagu-lagu hits dan gerakan koreografi yang energik.

Kemeriahan dari penampilan JKT48 sekaligus menutup rangkaian acara Grand Final ANC 2023. AXIS Nation Cup tentu akan hadir di tahun depan untuk menjadi wadah bagi para pemain futsal di tingkat SMA untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam memainkan permainan ini.

4 dari 4 halaman

Nonton kembali AXIS Nation Cup

Itulah dia informasi lengkap mengenai keseruan dari Grand Final AXIS Nation Cup 2023 yang menghadirkan Celebrity Fun Match dan penampilan musik yang seru. Anda bisa saksikan kembali keseruan dari AXIS Nation Cup di Vidio.

Segera download aplikasi Vidio kemudian berlangganan paket yang ada di Vidio. Dengan berlangganan, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan di Vidio mulai dari film, series, hingga tayangan olahraga.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

Video Populer

Foto Populer