Sukses


Jadwal dan Link Streaming Ligue 1 23/24 Week 11 di Vidio

Bola.com, Jakarta Ligue 1 2023/2024 telah memasuki pekan ke-11, terdapat beberapa pertandingan yang patut ditunggu untuk disaksikan, saksikan siaran langsung Ligue 1 hanya di Vidio.com.

Pertandingan-pertandingan di pekan ke-11 Ligue 1 2023/2024 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Berikut adalah analisis beberapa pertandingan yang menarik:

  • PSG vs Montpellier: PSG saat ini berada di posisi ke-2 klasemen Ligue 1 dan akan berusaha untuk menggeser Nice dari puncak klasemen dengan mengalahkan Montpellier. PSG memiliki skuad yang lebih kuat dari Montpellier dan diprediksi akan memenangkan pertandingan ini.
  • Lorient vs Lens: Lorient dan Lens sama-sama berada di posisi tengah klasemen Ligue 1 saat ini. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan seru dan ketat.
  • Marseille vs Lille: Marseille dan Lille sama-sama berada di posisi 5 besar klasemen Ligue 1 saat ini. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan seru dan ketat.
  • Monaco vs Brest: Monaco saat ini berada di posisi ke-3 klasemen Ligue 1 dan akan berusaha untuk naik ke posisi puncak klasemen dengan mengalahkan Brest. Monaco memiliki skuad yang lebih kuat dari Brest dan diprediksi akan memenangkan pertandingan ini.

Pekan ke-11 Ligue 1 2023/2024 akan menjadi pekan yang menarik untuk disaksikan. Ada beberapa pertandingan yang diperkirakan akan berjalan seru dan ketat. Anda dapat menyaksikan semua pertandingan di pekan ke-11 Ligue 1 2023/2024 secara langsung di Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 4 November 2023

03:00 WIB: PSG vs Montpellier

23:00 WIB: Lorient vs Lens

Minggu, 5 November 2023

03:00 WIB: Marseille vs Lille

19:00 WIB: Lyon vs Metz

23:05 WIB: Monaco vs Brest

Senin, 6 November 2023

02:45 WIB: Nice vs Rennes

Link streaming Ligue 1 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Ligue 1 Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Ligue 1 pekan ini. Nonton siaran langsung Ligue 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Ligue 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer