Sukses


Hasil Korea Masters 2023: Vito Susah Payah Singkirkan Wakil Jepang untuk Lolos ke 16 Besar

Bola.com, Gwangju - Wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito sukses melaju ke babak 16 besar Korea Masters 2023. Menyusul kemenangannya atas wakil Jepang, Yushi Tanaka.

Bertanding di Gwangju Women’s University Stadium, Korea Selatan, Rabu (8/11/2023), Vito harus menjalani pertarungan tiga game melawan tunggal putra Jepang, Yushi Tanaka pada babak 32 besar Korea Masters 2023.

Vito harus bekerja keras untuk akhirnya berhasil mengalahkan Tanaka dengan skor 21-11, 16-21, dan 21-17. Vito memutuhkan waktu hampir satu jam untuk menyingkirkan Tanaka.

Keberhasilan Vito lolos ke babak 16 besar Korea Masters 2023 hari ini membuatnya berhadapan dengan unggulan kelima asal Taiwan, Wang Tzu Wei, pada Kamis (9/11/2023).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Seusai pertandingan Shesar Hiren Rhustavito mengaku sangat bersyukur mampu memenangi pertandingan ketat di Korea Masters 2023 tersebut. Kemenangannya berjalan mulus dengan tidak mengalami cedera.

“Saya ingin tampil maksimal di setiap laga tanpa ada rasa takut untuk cedera lagi. Kadang pikiran itu yang sulit dilupakan,” tutur Vito.

“Di game pertama mungkin lawan kurang bisa mengantisipasi permainan saya, dia terlihat sekali kesulitan untuk mengembangkan permainan. Di game kedua, dia mencoba mengubah tempo dengan terus mencecar saya dengan serangannya, itu membuat saya kesulitan bahkan itu berlanjut sampai interval game ketiga.”

3 dari 3 halaman

Kunci Kemenangan

Adapun mengenai kunci keberhasilannya memenangi pertandingan Korea Masters 2023 hari ini menurut Vito saalah satunya adalah keberaniannya tampil menyerang.

“Setelah tertinggal 2-3 poin di akhir game ketiga, saya memaksa untuk menyerang, mencari cara bagaimana mendapatkan serangan. Dari inisiatif serangan-serangan itulah saya bisa membalikkan keadaan,” jelas Vito.

Video Populer

Foto Populer