Sukses


Fimela Day Kembali Hadir, Suguhkan Agenda Menarik dari Musik hingga Talkshow Seru

Bola.com, Jakarta - Sahabat Fimela pasti sudah menantikan acara tahunan seru yang dihadirkan oleh Fimela. Jika tahun-tahun sebelumnya, Fimela.com hadir dengan Fimela Fest, kali ini kami kembali dengan keseruan yang lebih menjanjikan selama 3 hari berturut-turut di ICE BSD. 

Ya, tahun ini kami menggelar Fimela Day, sebuah parade keseruan dari Fimela.com yang hadir bersama event It’s Her Day pada tanggal 24, 25, 26 November 2023 di ICE BSD. 

Dengan tema Breaking Boundaries, acara dimulai sejak Jumat, 24 November 2023 dibuka dengan opening bersama Editor in Chief Fimela.com Ellyana Mae, Fimelafluencer Introduction dan entertainment dari Ghea Indrawari.

Di hari Sabtu, 25 November 2023, keseruan dimulai dengan Fimela Fit and Fun bersama official Fitness Partner Celebrity Fitness dengan kelas Zumba dan Core Motion, pemutaran perdana trailer original series Vidio Bestie Season 2 bersama Aurra Kharisma & Valerie Thomas.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Talkshow Seru!

Sahabat Fimela juga jangan kelewatan workshop seru bersama Manuelle.id membuat Scented Candle in Jar, sesi talkshow bersama Bung Korea dan Jenny Jusuf dengan tema”Korean Man As Your Ideal Type: Delulu or Solulu?” yang akan membahas bagaimana drama Korea dan K-Pop telah mempengaruhi persepsi sosial mengenai pria idaman.

Bersama Chef Daehon dan Julia Prastini akan ada talksow dengan tema “Growing Up with Multicultural Parents,” yang mendiskusikan bagaimana keseruan menghadapi tantangan dengan orangtua yang memiliki background budaya yang berbeda. 

Sahabat Fimela juga tak boleh terlewatkan untuk melihat sesi talkshow seru bersama Velove Vexia dan Kiki Saputri. kesempurnaan acara ditutup oleh persembahan musik dari Yura Yunita. 

Minggu, 26 November 2023, Fimela Day dimulai dengan workshop bersama Manuelle.id membuat Fragrance Reed Diffuser, Fimela Talkshow bersama Tasya Kamila dengan tema “Digital and Conventional Children Development,” mendiskusikan tentang bagaimana membesarkan anak di tengah gempuran dunia digital. 

Bersama Ayla Dimitri, Fimela Talkshow akan mengangkat tema “Making Decision in Life vs Culture Stigma Towards Women,” yang membahas bagaimana seorang perempuan modern harus bisa menjadi dirinya sendiri dengan stigma dan budaya, untuk mengambil keputusan. 

 

3 dari 3 halaman

Ayo Daftar!

Ada juga sesi Fimelahood Awards yang paling dinantikan oleh sahabat setia Fimela. So, tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu segera untuk menikmati lineup menarik dari para pengisi acara di Fimela Day 24-26 November 2023 di ICE BSD. 

Yuk daftar sekarang!

Caranya:

  • 1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store.
  • 2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood.
  • 3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023.
  • 4. Pilih sesi yang diinginkan.
  • 5. Klik "Daftar Event"
  • 6. Selesai.

Video Populer

Foto Populer