Sukses


29 Kata-kata Gamers, Bikin Kamu Tak Gampang Menyerah dan Putus Asa

Bola.com, Jakarta - Kata-kata gamers tentunya banyak ditemui di media daring. Terlebih lagi, saat ini banyak sekali sekarang ini gim online yang bisa dimainkan di laptop, perangkat PC, hingga pada smartphone.

Hampir semua orang mungkin pernah memainkan sebuah gim di komputer maupun smartphone. Berbagai game online maupun game offline dimainkan banyak orang dari seluruh dunia.

Beberapa genre gim yang sering dimainkan antara lain action game, fighting game, first person shooter (FPS), third person shooter (TPS), real time strategy, role playing game (RPG), sport game, racing game dll.

Menjadi seorang gamers kerap diidentikan sebagai orang yang malas, cuek, apatis dan dinggap tidak menguntngkan. Namun, saat ini anggapan tersebut perlahan mulai hilang.

Banyak orang yang bisa berprestasi dan meraih pundi-pundi uang dari bermain gim. Kondisi tersebut beberapa orang ingin menjadi pemain gim profesional.

Selain itu, kata-kata gamers juga mengajarkan banyak hal, terutama tentang kehidupan. Setidaknya, kamu bisa mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang baik untuk kehidupan dari memainkan game, sehingga waktumu tidak hanya terbuang sia-sia.

Berikut Bola.com merangkum tentang kata-kata gamers dari sahabatnesia dan leskompi, Sabtu (6/6/2020).

 

 

2 dari 2 halaman

Kata-kata Gamers

1. "Hal paling penting yang harus dimiliki dalam diri seorang gamer itu bukan skill.. Tapi solidaritas dan kerjasama yang baik."

2. "Bagi seorang pro gamer pun pasti punya kelemahan. Jadi jangan selalu lihat keatas, lihatlah kelemahan dirimu sendiri lalu berusaha jadi lebih baik."

3. "Jangan terlalu banyak berpikir soal hal yang nggak penting. Lebih baik langsung mencoba menangkan permainan!"

4. "Bukan hal yang salah untuk bermain solo. Tapi dengan bermain solo, kamu nggak akan pernah merasakan yang namanya kesenangan dari kerjasama."

5. "Terlalu fokus ke kemenangan terkadang nggak baik. Lebih baik fokus juga pada kerjasama, karena lewat kerjasama kemenangan akan menjadi lebih mudah diraih"

6. "Kamu nggak perlu terpaku menjadi orang lain, apalagi kepada seorang pemain pro. Lebih baik kembangkan permainan kamu sendiri"

7. "Tidak ada kata gagal dalam diri seorang gamers, adanya hanya usaha."

8. "Tidak peduli darimana kamu berasal, ketikakamu satu tim, kamu harus selalu bekerja sama dengan baik."

9. "Permainan bisa saja berjalan ke arah yang tidak terduga sewaktu-waktu. Lebih baik terus mencoba daripada tidak sama sekali."

10. "Selalu pandang tinggi temanmu, buat seolah-olah mereka selalu lebih hebat darimu supaya kamu terus mengembangkan skillmu."

11. "Semua gamer pasti pernah kalah. Setiap kekalahan bukan dijadikan alasan untuk putus asa, melainkan untuk dijadikan proses pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi."

12. "Skill bermain setiap orang berbeda-beda. Banyak orang khawatir soal itu, padahal hal tersebut sama sekali tidak penting. Cukup tetap latih skillmu untuk menjadi lebih baik."

13. "Saat seseorang kehilangan ketenangan, di saat itulah orang tersebut kalah. Karena itu kamu harus tetap tenang dalam situasi Gameplay apapun."

14. "Kamu bisa bermain dengan bebas sesuai dengan apa yang kamu mau. Tapi INGAT, seriuslah kalau situasinya sedang dibutuhkan."

15. "Buat hati kamu panas, tapi tetap dinginkan kepala. Dengan kepala dingin kamu bisa dengan mudah memikirkan strategi selanjutnya."

16. "Setiap permainan, baik itu ketika melawan pro player sekalipun kita masih punya kesempatan. NO ZERO CHANCE! Percaya bisa menang!"

17. "Menjadi nomor satu memang tujuan yang penting! Tapi yang paling utama, adalah cara-cara yang kita lakukan untuk menjadi nomor satu."

18. "Kami memang bermain game, tapi itu karena kami tidak ingin bermain main dalam hal lain, terutama bermain dengan hati seseorang."

19. "Kami adalah gamers yang selalu menganggap setiap hal adalah permainan, tetapi, gamers selalu serius pada setiap permainan yang kami mainkan dimanapun dan kapanpun.."

20. "Gamers adalah orang yang mengendalikan permainan, bukan dikendalikan sebuah permainan."

21. "Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik.”

22. "Dunia game mengajarkan kita logika berpikir dan reaksi cepat, jadi jangan remehkan gamers."

23. "Game memiliki banyak manfaat, untuk bersenang-senang, untuk mengisi waktu luang, untuk menambah wawasan dan juga untuk menambah teman."

24. "Dari game kita bisa belajar, jika kita menemukan halangan atau musuh menghadang, maka kita sudah berada di jalur yang benar."

25. "Tidak ada kata terlambat untuk belajar, begitu pula tidak ada kata terlambat untuk main game."

26. "Kamu dan game itu sama pentingnya, waktuku cuma buat kalian berdua saja."

27. "Dua hal paling kusukai adalah saat bermain game dan bertemu kamu. Lebih spesial lagi kalau bisa main game bareng sama kamu."

28. "Game aja aku seriusin, apalagi hubunganku denganmu."

29. "Tidak perlu khawatir gagal, kita bisa mengulanginya lagi dari awal."

 

Sumber: Sahabatnesia.com dan lescompi.com

Video Populer

Foto Populer