Sukses


Intip Kolaborasi Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen, Teman Seru di Segala Momen!

Bola.com, Jakarta Dua produk mi kebanggaan Indonesia, Indomie dan Pop Mie berkolaborasi menghadirkan varian Tori Miso Ramen yang nikmat dan menggoda lho. Buat kamu yang suka dengan setiap rasa khas hidangan Jepang wajib banget mencicipi varian terbaru ini.

Rasanya itu otentik dan khas, beda dengan mi lainnya. Sekali cicip pasti gak bisa berhenti untuk menikmati sampai habis. Bahkan tergoda untuk nambah lagi.

Apa aja sih yang spesial dari Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen? Yuk kita bahas mulai dari racikan hingga segala momen seru yang bisa ditemani oleh produk mi lokal yang sudah mendunia ini.

Racikan Spesial

Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen hadir dengan racikan spesial yang bikin kamu puas. Mulai dari tekstur mi yang tebal dan kenyal biar bisa bikin kenyang. Selain itu, perpaduan kehangatan kuah kaldu kental dan bumbu Miso khas Jepang yang gurih makin menambah cita rasa. Nggak perlu lagi nambah-nambah bumbu, deh.

Tapi, kalau ngomongin mi dan bumbu aja sih biasa, ya. Spesialnya dari produk kolaborasi ini adalah topping nori yang ditawarkan. Kebayang, ‘kan makan ramen miso yang praktis dengan topping rumput lautnya seperti di restoran-restoran Jepang.

Manzoku Rasanya, Genggam Serunya!

Bumbu Miso yang biasanya terbuat dari kedelai jepang fermentasi memang banyak disukai dan jadi favorit orang Indonesia. Kamu bakal ngerasa puas alias monzoku dengan rasa otentik Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen. Apalagi ada aroma biji wijen yang nambah bikin harum.

Cara penyajiannya pun gampang dan tertera di kemasannya yang juga praktis. Dengan kemasan mudah digenggam juga jadi nilai plus buat produk ini yang sayang untuk dilewatkan.

Bisa Hadir di Segala Momen

Nah ini yang paling penting. Dengan segala benefit yang ditawarkan, Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen paling bisa diandalkan di segala momen dan situasi. Contohnya kayak sekarang, di musim piala dunia.

Ketika nonton bola bareng sama keluarga atau teman, biar nggak bosen dan suasana tetap seru, semua butuh produk yang bisa menyatukan. Tinggal seduh dan seruput Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen sambil menyaksikan pertandingan.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer