Sukses


Atlet Perbafi Imelda Takasowa Raih 2 Medali Emas Sekaligus di WFF Malaysia Pro Qualifier 2023

Bola.com, Jakarta - Atlet Perbafi World Fitness Federation Indonesia (WFF Indonesia), Imelda Takasowa meraih prestasi membanggakan pada Kejuaraan WFF Malaysia Pro Qualifier, Kuala Lumpur, Malaysia, 1-3 Desember 2023.

Imelda Takasowa meraih dua medali emas di Kategori Women Sportmodel Short dan Women Sportmodel Overall. Pada ajang ini, ia turut mendapatkan gelar profesional.

Total Perbafi menurunkan tiga atlet pada ajang ini. Dua nama lainnya adalah M. Iksir di Kategori Jeans Model dan Denny Rungkat di Kategori Men Sports Model.

Sayang keduanya gagal menyumbangkan medali. Namun raihan Imelda Takasowa yang membawa pulang dua medali emas sudah membuat Ketua Perbafi, Kemalsyah Nasution sangat senang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Apalagi menurut Kemalsyah Nasution persaingan dari peserta asal Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand begitu ketat.

"Sangat membanggakan, Perbafi khususnya, bisa mengharumkan nama Indonesia kembali di kancah Internasional," kata Kemalsyah Nasution kepada wartawan di Jakarta hari Selasa (05/12/2023).

"Perjuangan Imelda sangat luar biasa. Menjadi juara di kategorinya memang sudah kita prediksi namun untuk menjadi overall winner di luar prediksi. Karena persaingan ketat," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya Prestasi Individu

Imelda yang sebelumnya turut menyumbangkan medali emas di Kejuaraann WFF Singapore Grandprix 2018 membeberkan kunci suksesnya. Buatnya kemenangan ini bukan hanya prestasi individu, tapi juga prestasi Perbafi sebagai federasi.

"Dukungan dan bimbingan dari Pak Ketum dan teman-teman tim Perbafi Indonesia memiliki peran penting dalam membantu atlet mencapai potensi terbaik," ujar Imelda.

"Semoga dengan keberhasilan ini membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, latihan yang teratur dan semangat yang tak tergoyahkan, kita semua dapat mencapai puncak keunggulan."

"Dan semoga dengan prestasi ini dapat menginspirasi teman-teman atlet binaraga dan fisik Indonesia untuk terus semangat mengejar impian," tambahnya.

Direncanakan, Perbafi akan menjadi tuan rumah kejuaraan internasional pada tahun 2024. Rencananya turnamen ini berlangsung di Jakarta.

Video Populer

Foto Populer