Sukses


Bertabur Bintang dan Promo Spesial, Ini Kemeriahan Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Bola.com, Jakarta GelaranĀ TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-8 Shopee berlangsung begitu meriah dan penuh dengan kegembiraan. Acara TV Show hari Selasa, 12 Desember 2023 yang dimulai pada pukul 16.00 WIB menghadirkan pertunjukan memukai danĀ kejutan spesial untuk seluruh Sobat Shopee di Indonesia.

Lantunan musik dan harmoni lagu pembuka ā€˜Selamat Ulang Tahunā€™ dan ā€˜Saikou Kayoā€™ yang dinyanyikan dengan meriah oleh delapan member grup idola, JKT48, berhasil membuat suasana acara menjadi lebih hidup hingga para penonton ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

Tidak hanya itu, penampilan spesial dari deretan musisi dan artis tanah air juga turut mewarnai puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, seperti pasangan Mahalini dan Rizky Febian, hingga Lyodra.

Keseruan panggung TV Show 12.12 juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopee dimanapun mereka berada karena ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV.Ā Kekompakan Daniel Mananta dan Astrid Tiar saat memandu acara membuat gelaran TV ShowĀ terasa lebihĀ meriah.

Para penonton yang menyaksikan juga akan terbawa dalam keseruan berbagai segmen hiburan, seperti Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun yang menggoda dan banyak hadiah lainnya.

Selain bersama Rizky Febian, Mahalini pun berduet dengan Lyodra. Lantunan dari penyanyi muda berbakat Tanah Air itu pun mampu memukau para penonton Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show.

Flash Sale Shopee Live 12RB yang menjadi momen ditunggu-tunggu para pemirsa pun berlangsung begitu menarik. Pasalnya, banyak produk mewah yang ditawarkan dengan harga spesial banget. Mulai dari mobil, motor dan masih banyak yang lainnya.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan Shopee ingin selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada momen akhir tahun yang selalu penuh dengan persiapan menjelang pergantian tahun yang baru.

ā€œDengan adanya komitmen yang berkelanjutan ini, maka TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale menjadi salah satu inisiatif dan bentuk apresiasi kami untuk menemani keseruan puncak kampanye para pengguna setia Shopee. Tidak hanya dipenuhi dengan berbagai hiburan artis papan atas yang dikemas secara eksklusif, tetapi juga dilengkapi dengan gebyar promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara TV Show berlangsung," kata Monica Vionna.

Lebih lanjut, Monica mengharapkan kedepannya ShopeeĀ dapat senantiasa menjadi platform destinasi belanja online favorit dan segala inovasi fitur, serta program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat.

Ā 

(*)

Video Populer

Foto Populer