Sukses


Ragam Keseruan bLU cRU Fans Experience pada Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika: Ada Live Music Sampai Test Drive

Bola.com, Lombok - Yamaha benar-benar paham cara memanjakan komunitasnya. Pada gelaran bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika International Circuit, Lombok Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/12/2023), ada aktivitas bLU cRU Fans Experience yang seru banget.

bLU cRU Fans Experience dimaksudkan Yamaha untuk memanjakan bLU cRU Family, yang mencakup konsumen, komunitas, dan fans Yamaha.

Di dalamnya tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000.

Lokasinya terletak di area parkir Sirkuit Mandalika, sehingga pengunjung Yamaha Sunday Race 2023 tak perlu jauh-jauh meninggalkan arena sirkuit untuk merasakan keseruan bLU cRU Fans Experience.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Apa Saja di Dalamnya?

Di bLU cRU Fans Experience, pengunjung bisa menikmati live music, booth makanan dan minuman, serta yang paling menarik perhatian penulis adalah test drive.

Selain gratis, pengunjung boleh memilih jenis motor apa saja yang terdapat di sana. Ada R15 sampai VIAR.

Petugas booth bLU cRU Fans Experience juga mewajibkan pengunjung yang ingin test drive mengenakan aksesoris pengaman, sehingga keamanannya terjamin.

 

3 dari 3 halaman

Ada Hadiah Uang Juga

Pengunjung juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU. Kemudian, hadiah total Rp5 juta bisa didapatkan dengan syarat tertentu.

Pengunjung Yamaha Sunday Race tinggal mengunggah foto menggunakan atribut bLU cRU Official Apparel di event tersebut.

Tetapi jangan lupa, pengunjung wajib membagikan momen keseruan serta kemeriahan bLU cRU Yamaha Sunday Race dan sertakan hastag #bLUcRUindonesia #bLUcRUFansExperience #bLUcRUYSR2 dan tag akun Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia.

Video Populer

Foto Populer