Sukses


Link Live Streaming WTA Hobart International 2024 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan kompetisi WTA Hobart International 2024 yang tengah berlangsung pekan ini pada, 8 hingga 13 Januari 2024 mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Kini, Hobart International memasuki seri ke-29 yang berlangsung musim ini. Ada beberapa petenis ternama dunia seperti, Sofia Kenin dan Elise Mertens yang udah tiba di Hobart, siap beraksi!

Sayang, juara bertahan Lauren Davis absen karena cedera. Meski dmeikian, masih ada Marie Bouzkova, Emma Navarro, Wang Xinyu, Alize Cornet, dan Zhu Lin yang bakal memeriahkan dan bertarung habis-habisan di ajang tersebut. Hal tersebut lantaran kemenangan di ajang ini menjadi modal penting sebelum terjun ke Grand Slam Australia Open nanti!

Hobart International memang menjadi pemanasan Australia Open bertahun-tahun. Sejak 1994, turnamen ini jadi tontonan wajib di awal musim. Siapa saja juaranya? Petra Kvitova, Elena Rybakina, Garbine Muguruza, dan Sofia Kenin pernah angkat piala.

Tahun ini, lapangan keras Hobart International Tennis Center bakalan ramai lagi. Kualifikasi mulai 6 Januari, main draw 8 Januari, dan finalnya 13 Januari.

Tanpa juara bertahan Lauren Davis, kini sorotan tertuju ke Elise Mertens, petenis Belgia unggulan pertama. Maukah dia bangkit setelah tersingkir cepat di Brisbane? Pesaingnya berat: Emma Navarro, Zhu Lin, dan Wang Xinyu.

Jangan lupa Sofia Kenin yang juga ingin bangkit dari kekalahan ronde pertama di Brisbane! Semangat juaranya masih membara, pasti seru deh nonton aksinya.

Siapapun yang angkat piala Hobart International tahun ini bakal bawa pulang $35.250 dan 250 poin ranking. Berikut adalah jadwal dan link live streaming WTA Hobart International 2024 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 11 Januari 2024

Quarter Final, pukul 09.00 WIB

Jumat, 12 Januari 2024

Semifinal, pukul 10.30 WIB

Sabtu, 13 Januari 2024

Final, pukul 09.00 WIB

Link live streaming WTA Hobart International 2024 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming WTA 500 Zhengzou Open 2023 pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer