Sukses


Jadwal Wakil Indonesia di India Open 2024 Hari Ini, Rabu 17 Januari: Saatnya Jojo dan Ginting Beraksi!

Bola.com, Jakarta - Setelah dua dari empat wakil Indonesia yang memulai kiprah di India Open 2024 pada Selasa (16/1/2024) sudah memastikan diri melangkah ke 16 Besar, kini giliran lima wakil Indonesia lain, termasuk Anthony Ginting dan Jonatan Christie, yang berusaha mendapatkan tiket yang sama dengan memulai kiprah di New Delhi pada Rabu (17/1/2024).

Pada pertandingan pertama yang digelar pada Selasa, Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses memastikan diri melangkah ke 16 Besar India Open 2024 yang akan digelar pada Kamis (18/1/2024).

Sementara dua wakil Indonesia lain, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, harus pulang lebih cepat karena kalah di pertandingan pertama.

Kini masih ada lima wakil Indonesia lain yang tengah berusaha untuk bisa melangkah ke 16 besar India Open 2024. Lima wakil Indonesia itu baru akan bertanding pada Rabu (17/1/2024).

Ada dua tunggal putra Indonesia yang akan bertanding pada hari ini. Jonatan Christie akan bertanding menghadapi tunggal putra Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Sementara Anthony Ginting melawan pebulutangkis Jepang, Kanta Tsuneyama.

Ada pula dua ganda campuran Indonesia. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhadapan dengan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dari Malaysia, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang melawan Tan Chun Man/Tse Ying Suet.

Kemudian ada ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang berhadapan dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Jadi siapa saja yang akan menyusul Gregoria dan Fajar/Rian ke 16 besar India Open 2024?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal India Open, 17 Januari 2024

10:30 WIB - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia)

14:00 WIB - Jonatan Christie vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

16:00 WIB - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

17:30 WIB - Antony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

19:30 WIB - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet

Video Populer

Foto Populer