Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 48 Gratis di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan MMA ternama yaitu ONE Championship, untuk main event bertajuk ONE Friday Fights 48 bakal segera berlangsung pada, Jumat (19/1/2024) pukul 19.30 WIB gratis melalui layanan OTT Vidio.

Berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok, Thailand, ajang ini akan menampilkan 10 aksi Muay Thai dan sepasang laga MMA. Berikut adalah ringkasan singkat dari beberapa pertarungan yang paling menarik untuk ditunggu:

Juara Dunia dua divisi Rajadamnern Stadium Muay Thai Kongthoranee Sor Sommai akan menghadapi penghancur asal Rusia Sharif Mazoriev dalam aksi flyweight Muay Thai.

Kongthoranee saat ini sedang dalam performa terbaiknya, dengan enam kemenangan beruntun di ONE Championship. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa dan teknik striking yang tajam.

Sementara itu, Mazoriev juga merupakan petarung yang sangat berbahaya. Ia memiliki delapan penyelesaian dari 14 kemenangan dalam kariernya, termasuk dua KO. Pertarungan ini dijamin akan menjadi laga yang seru dan penuh aksi.

Sementara itu, juara Muay Thai lainnya, Petsansab Sor Jaruwan, akan menghadapi Aekkalak Sor Samarngarment dalam aksi catchweight Muay Thai 124 pound. Pertarungan ini akan menjadi laga trilogi antara kedua petarung, dengan Petsansab meraih kemenangan di setiap laga sebelumnya.

Aekkalak memiliki keunggulan di area striking karena ia telah berlatih MMA selama beberapa tahun terakhir. Namun, Petsansab adalah petarung yang lebih berpengalaman dan memiliki teknik yang lebih baik.

Selain itu, Sibsan Nokkhao KorMor11 akan menghadapi Mardsing Khaolakmuaythai dalam aksi catchweight Muay Thai 138 pound. Sibsan adalah petarung muda yang sedang naik daun. Ia memiliki empat kemenangan beruntun di ONE Championship.

Sementara itu, Mardsing adalah petarung berpengalaman yang telah meraih kemenangan atas beberapa petarung top di ONE. Pertarungan ini diprediksi akan menjadi laga yang eksplosif dan penuh aksi.

ONE Friday Fights 48 akan menjadi ajang yang seru dan penuh aksi. Ajang ini akan menampilkan pertarungan-pertarungan Muay Thai dan MMA yang berkualitas tinggi. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 48 yang disiarkan gratis melalui Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Jumat, 19 Januari 2024

ONE Friday Fights 48, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 48 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer