Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 49 di Vidio, Nonton Gratis!

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan MMA ternama yaitu ONE Championship untuk duel yang bertajuk ONE Friday Fights 49 bakal berlangsung pada, Jumat (26/1/2024) pukul 19.30 WIB gratis melalui layanan OTT Vidio.

Berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok, Thailand, ajang ini akan menampilkan aksi Muay Thai dan sepasang laga MMA. Berikut adalah ringkasan singkat dari beberapa pertarungan yang paling menarik untuk ditunggu.

Pertandingan ONE Friday Fights 49 pekan ini akan dibuka oleh duel dari kelas Bantamweight Muay Thai antara Rafi Bohic asal Prancis melawan Pimolsri atau yang lebih dikenal dengan Yod-IQ yang merupakan petarung tuan rumah asal Thailand.

Selanjutnya, pada kartu utama bakal digelar pertemuan antara dua petarung asal Thailand di kelas flyweight Muay Thai yaitu Nakrob menghadapi Pettonglor. Ini bakal menjadi kartu pertarungan yang paling dinantikan pekan ini.

Nakrob Fairtex, petarung dari Thailand yang hanya memiliki kekalahan satu kali dan kemenangan lima kali ini akan bertemu Pettonglor Sitluangpeenumfon yang juga berasal dari Thailand.

Pettonglor, laki-laki berusia 23 tahun ini belum merasakan kekalahan dari 3 pertandingan sebelumnya di One Championship. DI pertandingan sebelumnya, pada One Fiday Fights 43, Petongglor melawan Kongsuk Faritex. Kongsuk kalah dengan hasil split decision.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan ONE Championship: ONE Friday Fights 49 pekan ini yang tayang gratis melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 26 Januari 2024

ONE Friday Fights 49, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 49 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE CHampionship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer