Sukses


Link Siaran Langsung Piala FA: Tottenham Vs Manchester City di Vidio Malam Ini!

Bola.com, Jakarta Siaran langsungĀ pertandinganĀ Piala FA 2023/2024 putaran keempat bakal menghadirkan big match antara Tottenham vs Manchester City pada, Sabtu (27/1/2024) pukul 03.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Tottenham bakal menjamu Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium dalam laga putaran keempat FA Cup musim ini. Kedua tim saat ini tengah dalam tren positif untuk menatap pertadningan tersebut.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Tottenham ingin meneruskan tren positifnya di Piala FA 2024, sementara Man City ingin mempertahankan gelar juara.

Tottenham lolos ke babak ini setelah menang tipis 1-0 atas Burnley di babak ketiga. Sementara itu, Man City menghabisi tim divisi 2 Huddersfield Town dengan skor telak 5-0.

Di Premier League, Tottenham dan Man City juga sama-sama meraih hasil yang cukup bagus. Tottenham saat ini berada di peringkat keempat, sedangkan Man City memuncaki klasemen.

Di laga terakhir mereka di Premier League, Tottenham bermain imbang 2-2 di kandang Manchester United, sedangkan Man City menang 3-2 di markas Newcastle.

Sementara itu, Tottenham dan Man City sudah berjumpa sekali musim ini, yakni pada pekan ke-14 Premier League. Waktu itu, main di kandang Man City, Tottenham mencuri satu poin dengan hasil imbang 3-3.

Pertandingan keduanya diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan linkĀ siaran langsung Piala FA 2023/2024 putaran keempat antara Tottenham vs Manchester City.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 27 Januari 2024

Tottenham vs Manchester City, pukul 03.00 WIB

Link live streaming Tottenham vs Manchester City dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala FA di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan informasi pertandingan Piala FA 2023/2024 putaran keempat antara Tottenham kontra Man City pekan ini. Nonton siaran langsung Piala FA eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk menikmati berbagai macam tayangan olahraga seru sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi programĀ live streamingĀ dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer