Sukses


Indonesia Gagal Total di Thailand Masters 2024

Bola.com, Jakarta - Tak ada satupun wakil Indonesia yang sukses keluar sebagai juara pada Thailand Masters 2024. Jangankan juara, lolos ke final saja tidak.

Alih-alih mengirimkan tiga wakil di tiga sektor pada Thailand Masters 2024, tak ada satupun perwakilan Indonesia yang bisa melangkah ke final.

Pada rangkaian pertandingan semifinal Thailand Masters 2024, Sabtu (3/2/2024), satu per satu wakil Indonesia berguguran.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gagal Total

Di sektor ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menjadi wakil Indonesia yang kalah pada semifinal Thailand Masters 2024. Mereka kalah dari He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Kemudian Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga jadi wakil kedua yang rontok. Ganda putri itu takluk dari Aimsaard/Nunthakarn Aimsaard asal Thailand.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang jadi harapan terakhir Indonesia juga harus menyudahi perjalanannya di Thailand Masters 2024. Mereka kalah dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

 

3 dari 3 halaman

Hasil

  • He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China) vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana 21-15, 21-6.
  • Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Benyapa Aimsaard/Nunthakarn Aimsaard (Thailand) 13-21, 21-23.
  • Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati 21-17, 21-14.

Video Populer

Foto Populer