Sukses


Megawati Hangestri Bikin Red Sparks Makin Solid, Sampai Dapat Pujian dari GS Caltex Seoul

Bola.com, Jakarta Megawati Hangestri Pertiwi dan Daejeon Red Spark mendapatkan pujian langsung dari pelatih klub rival, Cha Sang Hyun. Juru taktik GS Caltex Seoul KIXX itu menyebut perpaduan segitiga dan middle blocker yang digalang Megawati bikin Red Sparks jadi tim yang sangat solid.

Dalam laga ini, Red Sparks menang tiga set beruntun. Mereka menang dengan skor 3-0 (21-25, 23-25, 23-25). Kemenangan ini juga membuat Red Sparks makin kokoh duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 50 poin dari 30 laga yang sudah mereka lalui.

Megawati pun tampil apik dengan mengoleksi 21 poin. Ia menjadi pemain Red Sparks dengan raupan poin terbanyak kedua, di belakang Gyselle Silva yang mencetak 28 poin. Sementara itu, Park Eun-jin sukses menjadi pemain terbaik alias MVP dalam laga ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pelatih GS Caltex Seoul Apresiasi Kedua Tim

Walau GS Caltex Seoul harus menelan kekalahan, Cha Sang Hyun merasa legawa. Ia mengapresiasi kinerja para pemainnya yang ia rasa tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya. Namun, ia juga mengapresiasi permainan solid dari para penggawa Red Sparks.

"Meski kami kalah, saya rasa pergerakan para pemain di lapangan sedikit lebih baik dari sebelumnya. Komposisi para pemain JungKwanJang [Red Sparks] sangat baik. Formasi segitiganya solid dan kemampuan individu dari para middle blocker-nya baik," ujarnya via The Spike.

3 dari 3 halaman

Laga Red Sparks Selanjutnya

Kini, Red Sparks sedang menanti pertandingan pertama di Putaran VI Korean V-League, yang berlangsung pada 24 Februari 2024 mendatang. Mereka pun akan melawan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders. Berikut jadwal pertandingan Daejeon Red Sparks sepanjang Putaran VI.

  • 24 Februari 2024: Daejeon Jungkwanjang Red Sparks vs Incheon Heungkuk Life Pink Spiders
  • 27 Februari 2024: Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass vs Daejeon Jungkwanjang Red Sparks
  • 2 Maret 2024: Suwon Hyundai E&C Hillstate vs Daejeon Jungkwanjang Red Sparks
  • 7 Maret 2024: Daejeon Jungkwanjang Red Sparks vs GS Caltex Seoul KIXX
  • 13 Maret 2024: Daejeon Jungkwanjang Red Sparks vs Gwangju Pepper Savings Bank AI
  • 17 Maret 2024: Hwaseong IBK Altos vs Daejeon Jungkwanjang Red Sparks

Sumber: The Spike

Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya, 22/2/2024)

Video Populer

Foto Populer