Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Turnamen Bola Voli Nusantara Cup 2024 di Moji dan Vidio, Jumat 23 Februari

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung dan live streaming turnamen bola voli Nusantara Cup 2024, Jumat (23/2/2024). Ada empat pertandingan menarik yang bisa disaksikan melalui Moji dan Vidio. 

Ajang bergengsi besutan MOJI ini akan berlangsung di tiga kota di Indonesia, yakni Subang (22-25 Februari 2024), Magetan (29 Februari – 3 Maret 2024), dan Yogyakarta (17-24 Maret 2024).

Sebanyak 16 klub voli tanah air dipastikan akan berpartisipasi dalam Nusantara Cup 2024, yang terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri.

Nantinya masing-masing tim bersaing pada penyisihan yang berlangsung di Subang dan Magetan, sedangkan laga final akan diselenggarakan di Yogyakarta.

Nusantara Cup 2024 akan diawali dengan pertarungan yang ditayangkan dari GOR Gotong Royong, Subang, pada Kamis hingga Minggu (22-25 Februari 2024).

Tectona (Bandung), Bintang Mahameru Sejahtera (Bekasi), Perkasa (Sumedang) dan AL The Black (Majalengka) akan tergabung di tim putra. Adapun di tim putri dihuni Kharisma Premium (Bandung), Silva’s (Bandung), Elang Laut (Subang), dan Bharata Muda (Jakarta).

 ---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (23/2/2024)

  • 09.00 WIB: Putri - Kharisma Premium Bandung vs Bharata Muda Jakarta
  • 15.00 WIB: Putra - AL The Black Majalengka vs Bintang Mahameru Sejahtera Bekasi 
  • 17.00 WIB: Putri - Silva’s Bandung vs Elang Laut Subang1
  • 9.00 WIB: Putra - Tectona Bandung vs Perkasa Sumedang

Siaran langsung: Moji 

Live Streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer