Sukses


Tiket Kapanlagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Hampir Sold Out, Makin Banyak Bintang Tamu yang Cihuy: Yuk Jangan Ketinggalan!

Bola.com, Jakarta - Akan banyak bintang tamu yang dipastikan memeriahkan acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Sudah banyak bintang tamu yang dipastikan akan tampil di Plaza Parkir Timur GBK pada 23-24 Maret 2024.

Bintang tamu yang akan memeriahkan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, di antaranya JKT48, Nadin Amizah, Guyon Waton, Kunto Aji, Tulus, Juicy Luicy, Lomba Sihir, dan Feel Koplo.

Tak hanya itu, masih ada bintang tamu yang akan ikut memeriahkan bersama 8 bintang tamu lainnya karena KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 telah berjanji untuk menambah bintang tamu.

Tenang aja, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 sudah pasti menepati janji kok!

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ada Tambahan Bintang Tamu Lho!

KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 membawa kabar gembira lagi nih untuk menepati janjinya, bahwa ada tambahan beberapa bintang tamu.

Mereka adalah UN1TY, V1RST, dan Christie yang akan turut serta dalam menyemarakkan acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024.

Dengan kehadiran berbagai bintang tamu dan serangkaian kegiatan menarik lainnya, sudah dapat dipastikan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 akan menjadi momen yang sangat berkesan!

3 dari 3 halaman

Jangan Sampai Kehabisan!

Mengingat antusiasme yang luar biasa, beberapa kategori tiket sudah hampir habis! Yuk, jangan sampai menyesal karena kehabisan!

KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 terselenggara atas dukungan dari sponsor Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors dan Universitas Terbuka.

Yuk ajak teman-teman, keluarga, dan orang tersayang untuk beli tiketnya sebelum kehabisan kategori lainnya! Kapan lagi bisa ngabuburit sambil nonton konser musik bareng bintang tamu yang keren-keren?!

Follow Instagram @klbbfestival untuk info lebih lanjut, supaya kamu gak ketinggalan informasi-informasi terbarunya!

Video Populer

Foto Populer