Sukses


Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar French Open 2024, Kamis 7 Maret 2024: Perjuangan Menuju 8 Besar

Bola.com, Jakarta - Turnamen French Open 2024 akan memasuki babak 16 besar hari ini, Kamis (7/3/2024). Indonesia meloloskan enam wakilnya untuk berjuang merebut babak delapan besar.

Tujuh wakil Indonesia baru memulai pertandingan pada hari kedua French Open 2024 di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Rabu (6/3/2024). Dari ketujuh wakil itu, hanya dua yang berhasil lolos ke 16 Besar, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, melangkah ke 16 besar French Open 2024 setelah berhasil mengalahkan pebulutangkis Jepang, Kodai Naraoka, dengan skor 14-21, 22-20, dan 21-17.

Sementara itu, Fajar/Rian melangkah ke 16 besar French Open 2024 setelah menyingkirkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dengan dua gim langsung, 21-16 dan 21-18.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Seru dan Menentukan

Sesuai jadwal, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertemu wakil China, Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan pada pukul 18.10 WIB.

Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil menyingkirkan Kim Ga Eun dari Korea Selatan pada 32 besar. Selanjutnya, unggulan ketujuh itu akan menghadapi wakil Jepang Aya Ohori.

Kemudian aksi Chico Aura Dwi Wardoyo bersua tunggal putra China Taipei, Su Li Yang.  Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew dari Singapura

Di ganda putra, Indonesia tinggal menyisakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan nomor tujuh dunia itu akan menghadapi duet Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura.

Yuk simak jadwal pertandingannya di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar French Open 2024

Kamis, 7 Maret 2024

Tunggal Putra

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)
  • Chico Aura Dwi Wardoyo vs Su Li Yang (Taiwan)

 Tunggal Putri

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Aya Ohori (Jepang)

 Ganda Putra

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura (Jepang)

 Ganda Putri

  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China)

 Ganda Campuran

  •  Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China)

Video Populer

Foto Populer