Sukses


7 Varian Mie Sedaap Cup Ini Jadi Pilihan Tepat untuk Nonton Bola

Bola.com, Jakarta Mie Sedaap menjadi salah satu pilihan menu makanan atau camilan yang pas disantap saat menonton pertandingan sepak bola di layar televisi. Bisa dimakan dengan mudah tanpa memerlukan banyak perhatian. Dibandingkan dengan makanan berat, Mie Sedaap bisa dimakan dengan nyaman tanpa mengganggu pengalaman menonton pertandingan.

Rasa Mie Sedaap yang gurih dan kenyal juga menjadi kombinasi yang sempurna dengan jenis makanan ringan maupun minuman lain yang sering kali dikonsumsi saat menonton bola. Kehadiran dalam berbagai bentuk dan rasa, membuatnya dapat disesuaikan dengan selera setiap individu. Nah, bicara soal mie yang gurih, kenyal, dan punya cita rasa khas, Mie Sedaap Cup yang bisa menjadi pilihan pas saat nonton pertandingan sepak bola di televisi. 

Mie Sedaap Cup adalah mie instan dengan kemasan yang lebih praktis untuk menjawab kebutuhan dan tuntutan gaya hidup konsumen yang dinamis dengan jaminan rasa yang juara. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan tekstur mie yang kenyal, Mie Sedaap dilengkapi dengan topping yang semakin menyempurnakan kenikmatan mie instan praktis ini.

1. Mie Sedaap Cup Goreng

Mie Sedaap memiliki varian mi cup Goreng dengan mie yang kenyal dan topping bawang kriuk-kriuk renyah yang dapat meningkatkan rasa dan sensasi makan. Topping kriuk bawang gorengnya itulah yang bikin beda dan spesial dibandingkan yang lain.

2. Mie Sedaap Cup Soto 

Seperti halnya kemasan mi yang original, Mie Sedaap Cup Soto memiliki mie kenyal, hangat kuahnya yang nikmat dan serbuk koya gurih yang dapat meningkatkan rasa dan sensasi makan mi berkuah.

3. Mie Sedaap Cup Kari Spesial

Mie kenyal & bumbu spesial yang membuat kuah kari lebih kental sehingga dapat meningkatkan rasa dan sensasi makan Mie Sedaap Cup Kari Spesial

4. Mie Sedaap Cup Baso Spesial

Mie kenyal dan topping bal-bal nyes dan sayuran yang dimiliki Mie Sedaap Cup Baso Spesial membuatnya banyak disukai. Dapat meningkatkan rasa dan sensasi makan Mie lengkap dengan baso spesial.

5. Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken 

Buat kamu yang suka taste of Korea, bisa cicipi Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken. Mie kenyal & rasa pedas yang bisa diatur tingkat kepedasannya melalui bubuk cabe. Kamu bisa merasakan sensasi “Pedas Nikmat” dengan menggunakan satu bungkus bubuk cabai saja. Untuk sensasi “Pedas Gila” gunakan dua bubuk cabai sekaligus. Taburan ekstra bawang goreng renyah juga semakin meningkatkan rasa dan sensasi makan mi ala Korea.

6. Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit

Makan mi instan dengan rawit sudah semakin mudah karena Mie Sedaap Cup Rawit Bingit adalah inovasi pertama di Indonesia yang menyajikan mi instan dalam cup dengan cabe rawit asli. Dengan perpaduan mie yang kenyal dan tidak mudah mengembang, kuah ayam pedas yang sedaapnya juara dan topping cabe rawit asli, kamu bisa menikmati Mie Sedaap Cup sambil nonton pertandingan bola.

Praktis dan menyenangkan menjadi kunci utama dalam gaya hidup generasi muda masa kini. Demikian pula dengan yang ditawarkan oleh Mie Sedaap Cup.Kita dapat menyantap berbagai varian Mie Sedaap Cup kapanpun kita mau, apalagi bila kita sedang lapar dan butuh semangat di tengah aktivitas kita sehari-hari.

Cukup buka tutup cup-nya, lalu masukkan semua bumbu, topping ke dalam cup. Selanjutnya, tuang 300ml air panas dan tunggu sampai 3 menit. Mie Sedaap Cup siap disantap dan bangkitkan semangat untuk mendukung tim sepak bola kesayangan

Segera cobain sensasi nikmatnya Mie Sedaap Cup dan dapatkan di mini market, supermarket atau Wings Official Store di e-commerce langganan kamu. Mie Sedaap Cup, Makin Juara Sedaapnya!

 

 

(*)

Video Populer

Foto Populer