Sukses


Jadwal Wakil Indonesia pada Hari Pertama All England 2024, Selasa 12 Maret: Yuk, Saksikan Aksi Jagoan Kamu!

Bola.com, Birmingham - Enam wakil Indonesia dari lima sektor berbeda akan tampil dalam pertandingan babak pertama All England 2024 yang akan digelar pada hari pertama, Selasa (12/3/2024). Jangan lewatkan aksi-aksinya.

Dari ganda putra, akan tampil pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Keduanya akan menghadapi pasangan asal Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Kemudian dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pebulutangkis Chinese Taipei, Chia Hao Lee. Sementara dari tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung bakal berhadapan dengan Yeo Jia Min asal Singapura.

Sementara dari ganda putri, akan ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi pasangan asal India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Lalu dari sektor ganda campuran, akan ada dua pasangan Indonesia yang akan tampil pada hari pertama pelaksanaan All England 2024.

Pertama ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang berhadapan dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet asal Hong Kong. Kemudian ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin asal China.

Rangkaian pertandingan All England 2024 akan digelar mulai 10.00 waktu Birmingham, atau 17.00 WIB. Berikut jadwal pebulutangkis Indonesia pada hari pertama All England 2024, Selasa (12/3/2024):

2 dari 2 halaman

Jadwal All England 2024, Selasa 12 Maret

18:15 WIB - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia)

19:00 WIB - Anthony Sinisuka Ginting vs Chia Hao Lee (Chinese Taipei)

19:15 WIB - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)

20:15 WIB - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China)

21:00 WIB - Gregoria Mariska Tunjung vs Yeo Jia Min (Singapura)

21:30 WIB - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela (India)

Notes: Jam bertanding bisa berubah menyesuaikan durasi pertandingan sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer