Sukses


Nonton Anthony Ginting Melaju Ke Babak 16 Besar BWF All England 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Anthony Sinisuka Ginting, bintang muda atlet bulu tangkis Indonesia, meraih kemenangan gemilang di turnamen All England 2024 yang diadakan di Utilita Arena Birmingham, Inggris, pada Selasa (12/3/2024). Setelah menang dua pertandingan dengan baik, kini Ginting berhasil ke babak 16 besar.

Menghadapi lawannya dari Taiwan, Lee Chia Hao, Ginting berhasil meraih kemenangan dengan skor dua gim langsung dalam turnamen All England 2024. Pertandingan tersebut berlangsung seru, di mana Ginting tampil dominan dan menunjukkan performa yang mengesankan.

Selanjutnya, Ginting akan berhadapan dengan Nishimoto, atlet bulu tangkis yang mewakili Jepang. Nishimoto berhasil menang melawan B Yang dari Kanada dengan skor 21-13 dan 21-4. 

Di sisi lain, Axelsen juga berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menang melawan Kidambi. Axelsen dijadwalkan akan melawan Weng HY di babak selanjutnya.

Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan latihan keras yang telah dilakukan oleh Ginting selama bertahun-tahun. Dukungan dari tim pelatih dan penggemar bulu tangkis Indonesia juga turut berperan dalam memotivasi Ginting untuk memberikan penampilan terbaiknya di panggung internasional.

Jadi, jangan ketinggalan aksi Anthony Ginting untuk mengharumkan Indonesia di ajang bulu tangkis dunia, BWF All England Open 2024.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Ginting di babak 16 besar: 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Ginting di Babak 16 Besar

BWF All England Open 2024 | Kamis, 17 Maret 2024

Babak 16 Besar (Single Men): A. Ginting vs K. Nishimoto, pukul 17.00 WIB

Nonton Ginting di BWF All England 2024 disini

 

3 dari 3 halaman

Nonton BWF All England Open 2024 di Vidio

Itu dia informasi lengkap Anthony Ginting dalam perjuangannya di BWF All Englan Open 2024. Saksikan perjuangan Ginting dengan menonton pertandingannya melalui streaming di Vidio!

Segera download dan berlangganan paket Diamond Vidio untuk menonton pertandingan seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio disini

Video Populer

Foto Populer