Sukses


Link Live Streaming Final All England 2024: Ginting Vs Jojo di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan final tunggal putra All England 2024 bakal menghadirkan laga dari dua pebulutangkis terbaik Indonesia yaitu Anthony Ginting vs Jonatan Christie berlangsung pada hari ini, Minggu (17/3/2024) pukul 19.00 WIB, dimana laganya bisa disaksikan di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Sejarah terukir di ajang All England 2024! Untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, Indonesia kembali mencatatkan rekor "All Indonesian Final" di sektor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan bertarung memperebutkan gelar juara di Utilita Arena Birmingham malam ini

Ginting melaju ke final setelah menumbangkan wakil Prancis, Christo Popov, dengan skor 19-21, 21-5, dan 21-11. Sementara Jojo menaklukkan Lakshya Sen dari India dengan skor 21-12, 10-21, dan 21-15.

Pencapaian ini menandai momen bersejarah bagi Indonesia. Sejak 1994, saat Hariyanto Arbi mengalahkan Ardy Wiranata di final, Indonesia belum pernah lagi merasakan "All Indonesian Final" di All England.

Ginting sendiri menorehkan sejarah dengan menjadi pebulutangkis tunggal putra Indonesia pertama yang lolos ke final All England setelah 22 tahun. Terakhir, Budi Santoso mencapai final pada tahun 2002, namun harus puas menjadi runner-up.

Pertandingan sengit diprediksi akan tersaji antara Ginting dan Jojo. Keduanya memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan siapapun yang keluar sebagai juara, Indonesia sudah pasti berjaya.

Bagi para pecinta bulutangkis di Indonesia, jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan pertandingan sengit antara Ginting dan Jojo di final All England 2024 pada, Minggu (17/3/2024) malam WIB.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming All England 2024 “all Indonesia final” antara Anthony Ginting vs Jonatan Christie malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 17 Maret 2024

Final All England 2024: Anthony Ginting vs Jonatan Christie, pukul 19.00 WIB

Link nonton streaming Final All England 2024: Anthony Ginting vs Jonatan Christie klik di sini.

Link nonton streaming Anthony Ginting di All England Open 2024 klik tautan di sini.

Link nonton streaming Jonatan Christie di All England Open 2024 klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton All England Open di Vidio

Itu dia seputar informasi cara nonton dan jadwal final tunggal putra All England Open 2024 pekan ini. Nonton streaming BWF dan dukung para pemain Indonesia melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum atau Diamond + SPOTV untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga BWF 2024 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer