Sukses


HSS Series 5 Gelar Duel Tinju Menarik, Food Vlogger Vs Juru Masak

Bola.com, Jakarta - Holywings Sport Show (HSS) menggelar salah satu pertandingan tinju menarik yang mempertemukan chef Arnold Poernomo dengan food vlogger Codeblu dalam HSS Series 5 di Jakarta, yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, pada 21 April 2024.

HSS Series 5 ingin mengulang kesuksesan menjadi acara yang mengangkat olahraga tinju di Indonesia, seperti di HSS Series 4. Kali ini, Holywings Sport Show, akan menggelar HSS series 5 dengan venue yang lebih besar. Indoneia Arena berkapasitas 16.500 penonton, dan tiket acara sudah dijual. 

Salah satu di antara pertandingan yang akan digelar pada HSS Series 5 adalah mempertemukan Arnold dan Codeblu yang bertanding dari kalangan selebriti.

Promotor HSS, Ivan Tanjaya, mengatakan HSS Series 5 ini menjadi bagian dari wadah bagi bakat-bakat tinju yang belum mendapatkan pertandingan yang sesuai.

Melalui ajang ini, kata dia, HSS mendorong perkembangan olahraga tinju di Indonesia sekaligus memotivasi masyarakat untuk menggemari tinju.

"Kami ingin anak-anak muda yang memiliki potensi tinju bisa semakin termotivasi untuk terus berlatih tinju dan nantinya bisa memanfaatkan wadah seperti HSS ini untuk naik di atas ring," kata Ivan saat konferensi pers di The H Club SCBD, Jakarta, Kamis (21/3/2024). 

Holywings Sport Show Series 5 juga menunjukan peningkatan kualitas dalam menggelar acara olahraga tinju di Indonesia. Selain untuk pertama kalinya mengadakan acaranya di Indonesia Arena, HSS juga menggandeng badan tinju Internasional. 

 ---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gandeng Badan Tinju Internasional

Ivan Tanjaya selaku Co Founder Holywings Group, Holywings Sport Show series kali ini menggandeng badan tinju internasional, yaitu World Boxing Council.

“Untuk pertama kalinya mengadakan tinju diluar outlet kita, yaitu di Indonesia Arena, kali ini juga kami menepati janji di HSS ke-4, akan memakai badan tinju internasional,” ucap Ivan Tanjaya, saat konferensi pers, di The H Club SCBD, Kamis (21/3/2024).

HSS series 5 akan dimeriahkan dengan 28 fighter dalam 14 pertandingan tinju, dan terbagi menjadi dua kelas, yaitu Profesional Fight, dan Celebrity Fight.

Dalam laga Profesional Fight akan diikuti oleh 18 fighter yang tergabung dalam sembilan partai tinju, sedangkan dalam laga Celebrity Fight diikuti oleh 10 fighter yang tergabung dalam lima partai tinju

HSS diharapkan bisa menaikan kembali minat olahraga tinju di Indonesia seperti di zaman Chris John, sesuai dengan visi dan misi HSS menjadi wadah olahraga tinju di Indonesia.

“HSS memiliki visi dan misi, visinya menjadi wadah boxing terbesar di Indonesia dan misinya meningkatkan kualitas petinju dan komunitas yang ada di Indonesia. Jadi bukan hanya petinjunya, kami bener-bener mau meningkatkan industrinya. Kami coba jadikan boxing ini di Indonesia punya juara dunia lagi, seperti dulu zamannya Chris John, Daud Yordan, bahkan Ellyas Pical,” ujar CEO HSS, Ferry Christian. 

 

 

3 dari 3 halaman

Duel Chef Arnold Vs Codeblu Jadi Perhatian

HSS series 5 tidak hanya menampilkan laga Profesional Fight, laga Celebrity Fight juga ikut ditampilkan pada acara tinju series ke-5 kali ini. Partai tinju antara Chef Arnold dengan kritikus makanan, Codeblu, menjadi salah satu pusat perhatian.

Keduanya akan beradu tinju di ring setelah sering bersinggungan di dunia kuliner. Saat ditanya apakah yakin menang lawan Chef Arnold, Codeblu menjawab dengan datar dan singkat. “Yakin.”

Sedangkan Chef Arnold mengungkapkan skill, disiplin, dan latihan sangat diperlukan untuk bertanding tinju. (Farrel Adhitya Hetharia/Antara)

 

Video Populer

Foto Populer