Sukses


Panas-panasan Bukan Masalah, yang Penting Bisa Nonton Tulus di KLBB Hari Kedua

Bola.com, Jakarta - Tak berbeda dengan hari pertama, Kapanlagi Buka Bareng (KLBB) 2024 pada hari kedua juga sangat meriah. Ratusan pengunjung sudah hadir memadati Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta, saat gate masuk dibuka pada pukul 14.00 WIB.

Jika pada hari pertama ada Kunto Aji hingga JKT48, pada hari kedua musisi yang tampil di KLBB 2024 tidak kalah keren. Ada AMira Karin yang membuka rangkaian musik pada pukul 15.40 WIB.

Kemudian ada band dengan genre pop, Voxxes, turut memeriahkan KLBB pada hari kedua pada pukul 17.00 WIB. Setelah itu, pada pukul 17.30 WIB, Uztaz Abiazkakia memberikan penyegaran rohani sembari menantikan waktunya berbuka puasa.

Kemudian ada Lomba Sihir, grup musik Indonesia yang dibentuk pada 2019, hadir menghibur penonton yang sedang menikmati santapan berbuka puasa dan dilanjutkan dengan Juicy Luicy yang tampil sekitar pukul 19.30 WIB.

Tulus, penyanyi yang memulai karier pada 2011, menjadi penampil utama pada KLBB hari kedua. Sementara grup musik duo Feel Koplo yang terdiri dari Tendi Ahmad dan Maulfi Ichsan, menjadi penutup di KLBB hari kedua.

2 dari 3 halaman

Panas-Panasan Enggak Jadi Soal

Salah satu hadirin di KLBB hari kedua, Putri, mengaku memang sudah sejak awal ingin hadir pada hari kedua. Bahkan ia termasuk salah satu hadirin yang sudah datang sejak siang dan antre sebelum gate dibuka.

"Saya sudah datang dari tadi siang, jam 1 siang," ucap Putri.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Kehilangan Momentum

Setelah masuk saat open gate pada pukul 14.00 WIB, Putri langsung menempati posisi paling depan panggung, padahal acara belum dimulai. Ia tidak mau kehilangan momen, karena ingin menyaksikan musisi idolanya.

"Saya memang sudah niat sejak lama nonton Lomba Sihir, sama Tulus. Ini memang list artisnya yang saya suka semua. Kalau Tulus saya mau dengar Teman Hidup," tutup Putri.

Disadur dari: Kapanlagi.com (Sahal Fadhli/Umar Sjadjaah, published 24/3/2024)

Video Populer

Foto Populer