Sukses


Nonton Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 57 di Vidio, 29 Maret 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming ONE Championship dengan laga bertajuk ONE Friday Fights 57 akan hadir pada Jumat, 29 Maret 2024 dengan pertarungan sengit antar pencetak KO asal Thailand dan Rusia sebagai sajian utama.

Di laga utama, Panrit Lukjaomaesaiwaree dari Thailand akan berhadapan dengan Alexey Balyko dari Rusia dalam pertarungan Muay Thai yang menjanjikan. Keduanya terkenal dengan kekuatan KO mereka yang berbahaya, dan siap memberikan pertarungan penuh aksi tanpa celah.

Panrit ingin melanjutkan momentumnya setelah kemenangan KO atas Kongklai Annymuaythai di bulan Februari. Namun, Balyko takkan mudah ditaklukan, dengan rekor sempurna 2-0 di ONE Friday Fights, termasuk KO atas Suakim Sor Jor Thongprajin di penampilan terakhirnya.

Selain itu, Fabio Reis dan Soe Lin Oo akan beradu kekuatan dalam pertarungan Muay Thai kelas bantam yang menjanjikan. Reis ingin kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan, sedangkan Lin Oo, yang dijuluki "Man of Steel", siap menunjukkan kemampuannya di ONE Championship.

Dua pertandingan MMA pembuka juga akan memeriahkan ONE Friday Fights 57, menampilkan Seiya Matsuda dan Akari Ogata dari Jepang yang akan melawan Mikhail Gritsanenko dari Rusia dan Khozjinisa Komoldinova dari Uzbekistan.

Saksikan live streaming ONE Friday Fights 57 di Vidio eksklusif dan gratis pastinya. Pastikan Anda tidak melewatkan pertarungan sengit dan penuh aksi ini!

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 29 Maret 2024

ONE Friday Fights 57, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 57 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera  aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer