Sukses


Saksikan Live Streaming IWF World Championship 2024 di Vidio Mulai Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Ajang IWF World Championship yang merupakan kejuaraan angkat beban internasional bakal kembali berlangsung musim 2024 pada, 31 Maret hingga 11 April 2024 mendatang. Seluruh rangkaiannya bisa disaksikan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

IWF World Championship 2024 menjadi ajang kualifikasi terakhir bagi atlet angkat besi untuk berlaga di Olimpiade Pari 2024 mendatang. Indonesia sendiri bakal mengirimkan beberapa atlet terbaiknya, sekaligus untuk mendapatkan tiket menuju Olimpiade.

Atlet angkat besi Indonesia, Eko Yuli Irawan, tengah mempersiapkan diri dengan tekun untuk tampil dalam ajang bergengsi, IWF World Championship 2024. Dia berfokus pada kualifikasi terakhir yang akan berlangsung di Phuket, Thailand, dari 31 Maret hingga 11 April mendatang.

Meskipun menghadapi tantangan pemulihan dari cedera, Eko Yuli Irawan telah menegaskan kesiapannya sebesar 90 persen. Cedera kaki sebelumnya telah diatasi dengan baik, meskipun harus absen dari Kejuaraan Angkat Besi Asia 2024 di Tashkent, Uzbekistan.

Dalam wawancara dengan media melalui sumber Antara News pada hari Selasa, Eko Yuli Irawan berbagi persiapannya, "Persiapannya sudah 90 persen karena kemarin sambil pemulihan cedera juga, ya mudah-mudahan waktunya cukup untuk sampai hari H mainnya besok dan siap karena memang ini sekaligus untuk seleknas karena di kelas ini sama-sama ada dua yang masuk sepuluh besar."

Eko Yuli Irawan, yang telah menyumbangkan medali perak di Olimpiade 2020 Tokyo, kini berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di IWF World Championship 2024. Dia berharap untuk mempersembahkan prestasi bagi Indonesia.

Bagi Eko Yuli Irawan, IWF World Championship 2024 adalah kesempatan untuk mewujudkan impian lebih lanjut. Meskipun telah mengikuti empat ajang Olimpiade sebelumnya, hasratnya untuk meraih medali emas masih membara. "Ya pastinya penasaran, yang perunggu saja ingin perak apalagi yang perak pasti ingin lebih. Semoga dapat berhasil," tuturnya dengan semangat seperti dikutip dari Antara News.

Selain Eko Yuli masih ada beberapa nama besar seperti Ricko Saputra yang bakal berlaga di ajang tersebut. Dukung dan saksikan atlet Indonesia berjuang dengan nonton live streaming IWF World Championship 2024 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

31 Maret - 11 April 2024

IWF World Championship 2024

Link live streaming IWF World Championship 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton IWF World Championship 2024 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan IWF World Championship 2024. Nonton live streaming IWF World Championship eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer