Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa 2023/2024 Perempat Final Leg Pertama di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Europa 2023/2024 babak perempat final leg pertama bakal segera berlangsung pada, Jumat (12/4/2024) pukul 02.00 WIB mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

Beberapa laga menarik bakal tersaji dalam leg pertama 8 besar UEL musim ini. Salah satunya adalah duel antara tim Italia AC Milan vs AS Roma di San Siro Stadium. Keduanya dipastikan bakal tampil all out demi bisa mendapatkan tiket menuju semifinal.

Kemudian, bakal ada duel menarik antara Liverpool menghadapi Atalanta di Anfield Stadium. Menatap laga nanti, pasukan The Reds nampaknya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut juga tengah dalam performa terbaiknya musim ini.

Selanjutnya, Bayern Leverkusen juga siap berjumpa West Ham dalam laga leg pertama UEL musim ini di Olimpic Stadium London. Bertandang ke markas lawan, anak asuh Xabi Alonso tersebut penuh dengan kepercayaan diri yang tinggi mengingat performa mereka musim ini, yang juga siap menjadi juara Bundesliga.

Yang tak kalah seru, bakal ada duel antara Marseille melawan Benfica di Velodrome Stadium. Pertadingan Liga Europa 2023/2024 babak perempat final leg pertama dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan hijau.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Europa 2023/2024 babak perempat final pekan ini yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 12 APril 2024

  • Liverpool vs Atalanta, pukul 02.00 WIB
  • Benfica vs Marseille, pukul 02.00 WIB
  • Milan vs Roma, pukul 02.00 WIB
  • Leverkusen vs West Ham, pukul 02.00 WIB

Link jadwal siaran langsung Liga Europa 2023/2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

tu dia jadwal dan link streaming Liga Europa babak 8 besar leg pertama pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Europa 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer