Sukses


4 Varian Mie Sedaap ala The Changcuters Ini Bikin Momen Bersama Keluarga Makin Istimewa!

Bola.com, Jakarta Memiliki momen berkumpul bersama keluarga merupakan hal yang sangat istimewa. Tak hanya tentang kebersamaan, tapi juga mengenai momen menyenangkan dan memuaskan lidah dengan hidangan lezat. 

Salah satu hidangan yang dapat menyatukan semua itu adalah mi instan. Dari banyaknya merek mi instan yang hadir di Indonesia, Mie Sedaap pun bisa menjadi salah satu hidangan penuh kelezatan untuk menjadikan momen bersama keluarga makin istimewa.

Bagaimana tidak? Mie Sedaap memiliki berbagai varian rasa yang lezat dan istimewa. Dan dari banyaknya varian rasa Mie Sedaap itu, terdapat empat varian rasa yang menjadi pilihan personel The Changcuters dalam iklan Ramadan Mie Sedaap.

Keempat varian rasa Mie Sedaap itu bisa menjadikan momen kebersamaan bersama keluarga makin istimewa. Mau tahu apa saja?

1. Mie Sedaap Soto - Alda The Changcuters

Gitaris The Changcuters satu ini memiliki Mie Sedaap andalan yang bisa kamu coba, yakni Mie Sedaap Soto. Menurut Alda, tidak ada yang bisa menolak perpaduan koya gurih dan jeruk nipis yang segar di Mie Sedaap Soto.

Dengan paduan yang pas itu, Mie Sedaap Soto bisa dinikmati bersama keluarga dan momen berkumpul tersebut akan menjadi makin istimewa dengan hidangan lezat di setiap waktu.

2. Mie Sedaap Ayam Jerit - Dipa the changcuters

Basis The Changcuters ini memiliki varian Mie Sedaap andalan yang berbeda, yakni Mie Sedaap Ayam Jerit. Baginya, Mie Sedaap Ayam Jerit punya pedas rawit asli yang menyala.

Selain itu, rasa pedas yang menyala ditambah dengan  kuah kaldu ayam yang super gurih dan tekstur mi yang kenyal serta topping bal-bal yang crunchy membuat varian Mie Sedaap Ayam Jerit jadi hidangan yang super istimewa untuk momen bersama keluarga.

3. Mie Sedaap Goreng - Captain Qibil the changcuters

Sang gitaris, Qibil sangat suka dengan varian Mie Sedaap Goreng. Ia menilai, Mie Sedaap Goreng punya tekstur mi yang kenyal dan topping kriuk bawang goreng crunchy yang pas disantap di segala momen bersama keluarga.

Meski klasik, varian Mie Sedaap Goreng masih disukai banyak orang hingga saat ini. Bukan hanya menyajikan bawang goreng yang renyah dan gurih, bumbunya juga sangat lezat yang bisa menggugah selera.

4. Mie Sedaap Korean Spicy Chicken - Tria The Changcuters

Vokalis The Changcuters, Tria memilih Mie Sedaap Korean Spicy Chicken sebagai varian primadonanya. Tekstur mi yang kenyal dan rasa pedas yang jinjja lewat bumbu cabai, semakin bisa merasakan sensasi "pedas nikmat" yang autentik, lho.

Nah, buat kamu yang penyuka pedas maksimal, bisa menggunakan dua bubuk cabai sekaligus. Apalagi, jika ditambah dengan ekstra bawang goreng renyah ala Mie Sedaap, sensasi makan mi ala Korea jadi makin daebak!

Keempat varian rasa yang dipilih oleh personel The Changcuters tersebut merupakan bagian dari digital video antara Mie Sedaap dengan band asal Bandung tersebut. Sebagai pelopor inovasi rasa, Mie Sedaap pun memilih The Changcuters karena band itu menunjukan konsistensi dalam membuat karya yang dicintai oleh masyarakat Indonesia selama 20 tahun, seperti usia Mie Sedaap.

Nah, itulah empat varian Mie Sedaap yang cocok dinikmati kapan pun dan dijamin lebih sedaap dengan Mie Sedaap yang bikin ketagihan karena tekstur mi kenyal dan bumbu kaya akan rasa. So, langsung saja sajikan saat momen bersama keluarga, ya!

Baca juga: Booming Banget! Mie Sedaap Korean Selection dan Deretan Tren Korea Ini Banyak Diikuti di Indonesia

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer