Sukses


Anthony Engelen Ngotot Ingin Tanding di HSS Series 5 Jakarta, Meski Kaki Ada 10 Jahitan

Bola.com, Jakarta - Holywings Sport Show Series 5 segera digelar pada 21 April 2024. Para petinju terus berlatih, termasuk Anthony Elengen yang akan melawan Paris Fernandes.

Anthony Elengen terlihat sibuk dengan berbagai latihan yang dibagikan lewat akun Instagramnya, menjelang laga HSS Series 5 di Indonesia Arena, pada Minggu (21/4/2024).

Menurut petinju asal Belanda tersebut momen paling kritis adalah 10 hari sebelum pertandingan. Dalam rentang waktu tersebut segala persiapan petinju harus diselesaikan.

“Dalam 10 hari terakhir sebelum pertarungan biasanya merupakan waktu yang paling penting untuk menyelesaikan sesi sparring keras terakhir, sesi latihan keras terakhir, dan kemudian fokus pada pengurangan beban,” ungkap Elengen melalui akun Instagramnya.

Dengan umur yang sudah tidak terbilang muda, Elengen tetap menunjukan semangat juang seorang fighter sejati, dengan semangat dan tekad yang kian membara. Terlebih dengan 10 jahitan di kakinya, ia mengakui persiapan yang dilakukannya sungguh keras dan tidak mudah.

“Jika kamu menginginkan sesuatu dengan cukup kuat, kamu akan menemukan jalan,” ucap Elengen.

 

 

2 dari 2 halaman

Bukan Lawan Asing

Engelen akan berhadapan dengan Paris Fernandes di HSS Series 5 Jakarta. Paris bukan nama yang asing bagi para penggemar HSS Series. Sebelumnya ia pernah mengalahkan Jekson Karmela (Kkajhe) di HSS Series 1 Jakarta pada Februari 2022.

HSS Series 5 Jakarta sendiri akan dimeriahkan oleh pertandingan seru lainnya, dari kelas professional dan selebriti. Total 14 pertandingan akan digelar, dengan partai tinju lainnya seperti Chef Arnold Poernomo vs Codeblu, Dinar Candy vs Ayu Aulia, dan Larry Siwu vs Rahul Pinem. (Farrel Adhitya Hetharia)

 

Video Populer

Foto Populer