Sukses


Nonton Live Streaming Tim Indonesia di Piala Thomas dan Piala Uber 2024, Sabtu 27 April: Tonton di Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal dan link live streaming Piala Thomas dan Piala Uber 2024, di Chengdu, China, Sabtu (27/4/2024). Tim putra dan putri Indonesia akan memulai perjuangan di ajang bergengsi ini. 

Pertandingan Piala Thomas dan Piala Uber 2024 dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Tim Thomas Indonesia akan memulai perjuangan di grup C melawan Inggris, sementara tim Uber bersua Hong Kong. Di atas kertas, kekuatan Indonesia memang unggul tapi Ricky mengingatkan untuk tidak meremehkan lawan.

Pemain-pemain yang akan diturunkan pada laga perdana dipastikan adalah pemain yang sangat siap. Baik secara teknis maupun non-teknis.

"Nanti malam saya dan para pelatih akan berdiskusi untuk menentukan siapa saja yang akan turun di laga perdana. Pastinya pemilihan berdasarkan siapa yang paling siap secara teknis maupun non teknis, kami juga akan menghitung bagaimana rekor pertemuan dan kebutuhan lainnya," tutur Ricky.

"Siapapun yang turun adalah yang terbaik," ujar Ricky, mengenai persiapan Indonesia menghadapi Piala Thomas dan Piala Uber 2024. 

Pertandingan tim putra Indonesia di Piala Thomas 2024 pada hari ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio, adapun pertandingan tim putri bisa dilihat melalui siaran tunda, juga di Vidio. 

 ---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (27/4/2024) 

Piala Uber

  • 12.00 WIB: Indonesia Vs Hong Kong (siaran tunda di Vidio pukul 22.00 WIB) 

Piala Thomas

Video Populer

Foto Populer