VIDEO: Tirta Suparjo Berhasil Pertahankan Gelar Juara di Darts National Competition Series 2

VIDEO: Tirta Suparjo Berhasil Pertahankan Gelar Juara di Darts National Competition Series 2

Darts National Competition yang merupakan satu-satunya kejuaraan profesional darts tingkat nasional di Indonesia, kembali digelar. Di series kedua ini, Tirta Suparjo kembali berhasil mempertahankan gelarnya.

Darts National Competition tampaknya sangat menunjukan keseriusan terhadap masa depan olahraga dart di Indonesia. Ini adalah event kejuaraan darts kedua yang digelar di Indonesia.

Dart National Competition Series 2 diikuti oleh 32 pemain darts profesional yang dibagi ke dalam delapan grup kualifikasi. Pertandingan dihari pertama berjalan dengan seru dan kompetitif, tidak sampai disana hari kedua pertandingan hanya menyisakan 16 pemain yang akan bertanding memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

Nama-nama seperti Tirta Suparjo sebagai juara di Darts National Competition Series 1, dan Jessica Christina yang berada diperingkat ketiga di IEG Sports Darts Player Rangking akan tampil di babak 16 besar.

Dari sekian banyaknya peserta di Darts Competition Series 2, semuanya terseleksi hingga menyisakan dua pemain di babak final.

Sang juara bertahan, Tirta Suparjo kembali masuk ke babak final, kali ini ia melawan seniornya, H Suwendi. Kedua pemain darts ini merupakan, salah satu talenta terbaik di olahraga darts yang dimiliki Indonesia.

Namun Tirta Suparjo kembali membuktikan kelasnya dengan keluar sebagai juara di Darts National Competition Series 2 mengalahkan H Suwendi. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Suwendi membuktikan kualitasnya sebagai pemain darts profesional.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 29 April 2024, 15:19 WIB

Video Terkait

Spotlights