Sukses


Link Live Uber Cup: Jepang Vs Indonesia di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Uber Cup 2024 bakal menyajikan duel menarik antara Jepang vs Indonesia pada, Rabu (1/5/2024) pukul 08.30 WIB disiarkan langsung di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Tim putri Indonesia akan kembali bertanding di babak penyisihan grup Uber Cup 2024, kali ini melawan tim kuat Jepang. Pertandingan ini akan berlangsung di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

Pada babak penyisihan grup Uber Cup 2024, Indonesia telah menunjukkan performa yang gemilang. Mereka berhasil mengalahkan Hong Kong dengan skor telak 5-0 dan Uganda dengan skor 5-0. Kemenangan ini tentunya menjadi modal berharga bagi tim putri Indonesia untuk meraih hasil terbaik di pertandingan selanjutnya.

Meskipun telah meraih dua kemenangan, tim putri Indonesia akan menghadapi tantangan berat di pertandingan melawan Jepang. Jepang merupakan salah satu tim unggulan di Uber Cup 2024 dan dihuni oleh para pemain tangguh seperti Akane Yamaguchi dan Sayaka Takahashi.

Hingga saat ini, susunan pemain tim putri Indonesia untuk melawan Jepang masih belum diumumkan. Pelatih tim putri Indonesia, Rionny Mainaky, masih merahasiakan strategi dan susunan pemainnya untuk memberikan kejutan bagi tim Jepang.

Pertandingan babak penyisihan grup Uber Cup 2024 antara Jepang vs Indonesia dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streamingnya di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Rabu, 1 Mei 2024

Jepang vs Indonesia, pukul 08.30 WIB

Link live Uber Cup 2024 Jepang vs Indonesia dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Uber Cup 2024 di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi pertandingan Uber Cup Jepang kontra Indonesia pekan ini. Nonton live streaming Uber Cup 2024 dan dukung para pemain Indonesia melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum atau Diamond + SPOTV untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga BWF 2024 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer