Sukses


Kalah dari Jepang, Indonesia Bertemu Thailand di Perempat Final Piala Uber 2024

Bola.com, Chengdu - Tim Indonesia akan bertemu Thailand pada perempat final Piala Uber 2024 di H-tech Zone Sport Centre Gymnasium, Chengdu, China.

Pada babak penyisihan Grup C, Rabu (1/5/2024), Indonesia kalah dari Jepang 2-3. Dua poin Indonesia disumbangkan oleh nomor putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung yang mengalahkan Akane Yamaguchi dan Komang Ayu yang menumbangkan Tomoka Miyazaki.

"Puji Tuhan bersyukur dengan hasil hari ini dan bisa dibilang di gim pertama saya tidak cukup nyaman dengan permainan saya. Masih terlalu terburu-buru dan akhirnya melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria via PBSI.

 

"Semoga dengan kemenangan ini, membuat teman-teman yang lain punya motivasi dan semangatnya semakin bertambah. Saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Babak perempat final Piala Uber 2024 akan digelar pada Jumat (3/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Drawing Perempat Final Piala Uber

China Vs Denmark

Indonesia Vs Thailand

Jepang Vs India

Chinese Taipei Vs Korea Selatan

Video Populer

Foto Populer