Sukses


Jadwal Live PLN Mobile Proliga 2024 Big Match Pekan Ketiga di Vidio, 9-12 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 kini segera memasuki pekan ketiga yang bakal berlangsung pada, 9 hingga 12 Mei 2024 mendatang. Bakal ada beberapa laga big match yang disiarkan live eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pekan ketiga PLN Mobile Proliga musim ini, seluruh laga bakal digelar di Palembang Sport and Convention Center, Sumatera Selatan. Persaingan pekan ini juga bakal semakin sengit terutama untuk tim papan atas yang berlaga.

Pekan ini menjanjikan pertandingan seru, terutama di sektor putri dengan big match antara Bandung BJB Tandamata dan Jakarta Popsivo Polwan. Kedua tim putri ini sama-sama mengincar posisi puncak klasemen. 

BJB Tandamata yang sempat tersungkur di laga pembuka bangkit dengan 3 kemenangan beruntun, sedangkan Popsivo Polwan tampil gemilang dengan 3 kemenangan tanpa henti. Pertandingan diprediksi sengit, dengan kedua tim akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka.

Selain big match BJB Tandamata vs Popsivo Polwan, masih banyak pertandingan menarik lainnya di pekan ke-3 ini. Di sektor putra, tim tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel akan bertanding dua kali, melawan Pertamina Pertamax dan Kudus Sukun Badak. STIN BIN, sang pemuncak klasemen, akan menghadapi Garuda Jaya yang belum meraih satu set pun dalam 3 laga.

Selain laga tersebut, masih ada beberapa big match menarik lainnya yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link live PLN Mobile Proliga 2024 big match pekan ketiga yang tayang di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Kamis, 9 Mei 2024

  • 14:00 WIB Putri: Jakarta Electric PLN vs Jakarta BIN
  • 16:00 WIB Putri: Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Popsivo Polwan
  • 18:30 WIB Putra: Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Garuda Jaya

Jumat, 10 Mei 2024

  • 14:00 WIB Putri: Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Livin Mandiri
  • 16:00 WIB Putri: Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta BIN
  • 18:30 WIB Putra: Jakarta Pertamina Pertamax vs Palembang Bank SumselBabel

Sabtu, 11 Mei 2024

  • 14:00 WIB Putra: Jakarta Bhayangkara Presisi vs Kudus Sukun Badak
  • 16:00 WIB Putri: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Livin Mandiri
  • 18:30 WIB Putra: Jakarta STIN BIN vs Jakarta Garuda Jaya

Minggu, 12 Mei 2024

  • 14:00 WIB Putra: Jakarta Lavani Allobank Electric vs Jakarta Pertamina Pertamax
  • 16:00 WIB Putri: Jakarta Electric PLN vs Bandung BJB Tandamata
  • 18:30 WIB Putra: Palembang Bank SumselBabel vs Kudus Sukun Badak

Link jadwal live PLN Mobile Proliga 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton PLN Mobile Proliga di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link streaming big match PLN Mobile Proliga 2024 pekan ini. Nonton live Proliga 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer