Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa 2023/2024 Semifinal Leg Kedua di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Europa 2023/2024 babak semifinal leg kedua yang akan berlangsung pada, Jumat (10/5/2024) pukul 02.00 WIB mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan langsung eksklusif melalui Vidio.

Pada pekan ini empat tim akan bertarung habis-habisan guna mendapatkan tiket menuju babak final. Leverkusen bakal menjamu AS Roma di BayArena dalam laga kedua ini. Menatap laga nanti, tim tuan rumah diunggulkan untuk melaju ke final UEL musim ini.

Sebelumnya, pada laga leg pertama Leverkusen sukses mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas AS Roma. Dalam laga tersebut, tim asuhan Xabi Alonso tersebut unggul 2-0 atas Roma.

Sementara itu, bagi AS Roma laga nanti menjadi harapan terakhir mereka untuk membalikan keadaan. Namun, tim yang kini ditangani oleh Daniele De Rossi tersebut saat ini belum mendapatkan performa terbaik mereka menatap laga nanti.

Kemudian, pada waktu yang bersamaan juga bakal ada duel antara Atalanta vs Marseille di Stadion Atleti Azzuri d’Italia. Kedua tim bakal menurunkan skuad terbaik masing-masing, ssetelah sebelumnya mereka hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Pertandingan semifinal leg kedua Liga Europa 2023/2024 dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Europa di Vidio pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 10 Mei 2024

  • Leverkusen vs AS Roma, pukul 02.00 WIB
  • Atalanta vs Marseille, pukul 02.00 WIB

Link jadwal siaran langsung Liga Europa dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Itu dia jadwal dan link siaran langsung Liga Europa babak semfinal leg kedua pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Europa 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer