Sukses


Saksikan Brave CF 82 di Vidio: Pertarungan MMA Terbesar Dalam Sejarah Afrika

Bola.com, Jakarta Brave Combat Federation atau BRAVE CF kembali hadir dalam pertarungan besar MMA kelas Bantamweight, Ndebele vs Torres pada Sabtu (11/5/2024), pukul 22.30 WIB. Saksikan BRAVE CF 82, eksklusif hanya di Vidio!

Pertarungan Brave CF 82 akan berlangsung di Côte D'Or National Sports Complex,  St. Pierre, Mauritius. Pertarungan utama BRAVE CF akan menyaksikan trilogi antara juara Bantamweight BRAVE CF, Nkosi Ndebele, dan mantan juara, Jose 'Shorty' Torres.

Pertarungan ini tidak hanya menjadi trilogi pertama dalam sejarah BRAVE CF tetapi juga trilogi pertama dalam sejarah MMA di mana setiap pertarungan terjadi di benua yang berbeda.

Selain pertandingan utama, acara ini juga akan menampilkan perebutan gelar kelas bantam antara Nicholas Hwende dari Zimbabwe dan Khurshed Nazarov yang tak terkalahkan dari Tajikistan. Nazarov, dengan rekor 9-0-1, berpotensi menjadi penantang gelar berikutnya jika dia berhasil mengalahkan Hwende.

Dari kelas flyweight juga menghadirkan pertarungan seru antara Bidizina Gavashelishvili vs Luthando Biko. Biko, petarung berumur 38 tahun asal Afrika Selatan ini akan berhadapan dengan Gavashelishvili, atlet berumur 25 tahun asal Georgia. 

Selanjutnya, Ramazan Gitinov vs Prince Lolia akan bertarung pada kelas Lightweight. Ramazan Gitinov diakui sebagai salah satu petarung amatir terbaik dalam sejarah International Mixed Martial Arts Federation (IMMAF). Sebelum beralih ke karier profesional, Gitinov berhasil meraih kesuksesan yang gemilang sebagai atlet amatir.

Di sisi lain, Pangeran Lolia juga tidak kalah mengesankan dengan rekor tak terkalahkan 3-0 dalam karier profesionalnya. Meskipun mungkin tidak memiliki pengalaman amatir sebanyak Gitinov, Lolia telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan kemauan untuk bersaing di tingkat tertinggi.

Acara BRAVE CF 82 akan menjadi tonggak sejarah penting yang menggambarkan pertumbuhan dan popularitas MMA tidak hanya di Mauritius, tetapi juga di Nigeria dan seluruh benua Afrika. Kehadiran acara ini akan membawa dampak positif yang signifikan bagi pengembangan olahraga ini di wilayah tersebut.

Beberapa pertandingan tersebut akan tergabung dalam acara BRAVE CF 82 yang tayang pada Sabtu (11/5/2024) nanti. Bagi Anda pecinta MMA, jangan sampai ketinggalan pertarungan terbesar dalam sejara Afrika ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming BRAVE CF 82

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Brave CF 82, Sabtu, 11 Mei 2024 | 22.30 WIB

Bantamweight world championship: Nkosi Ndebele (c) vs Jose Torres 3

Bantamweight: Nicholas Hwende vs Khurshed Nazarov

Flyweight: Bidizina Gavashelishvili vs Luthando Biko

Featherweight: Ylies Djiroun vs Ananias Mulumba

Super Welterweight: Eliezer Kubanza vs Karim Rabei

Lightweight: Ramazan Gitinov vs Prince Lolia

Streaming Brave CF 82 di sini

 

3 dari 3 halaman

Nonton Brave CF di Vidio

Itu dia informasi seputar BRAVE Combat Federation. Saksikan live streaming BRAVE MMA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer