Sukses


Jadwal Siaran Langsung AVC Challenge Cup 2024 Putri di Vidio, 22 - 29 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal siaran langsung pertandingan yaitu AVC Challenge Cup 2024 Putri bakal segera berlangsung pada, 22 hingga 29 Mei 2024 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina. Seluruh pertandingannya disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

AVC Challenge Cup for Women adalah turnamen voli tahunan yang diadakan oleh Konfederasi Voli Asia (AVC). Meskipun pertama kali diusulkan pada tahun 2018, ajang ini baru berlangsung perdana pada tahun 2022 dengan Hong Kong keluar sebagai juara. Pada edisi berikutnya di tahun 2023, Vietnam berhasil merebut gelar juara setelah mengalahkan Indonesia di partai final.

Turnamen prestisius ini diikuti oleh 10 tim nasional dari kawasan Asia dan Oseania, termasuk tim voli putri Indonesia. Kesempatan untuk tampil di VNL 2025 semakin terbuka lebar karena FIVB memperluas jumlah peserta dari 16 menjadi 18 tim. Indonesia secara otomatis lolos ke AVC Challenge Cup 2024 sebagai salah satu dari tujuh tim dengan peringkat teratas.

Indonesia ditempatkan di Pool B, bersanding dengan Vietnam, Kazakhstan, Hong Kong, dan Singapura. Vietnam, sang juara bertahan, dipandang sebagai lawan paling tangguh. Kazakhstan juga harus diwaspadai. Sementara itu, Hong Kong dan Singapura diprediksi menjadi lawan yang lebih bisa diatasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi timnas voli putri Indonesia minggu ini. Berikut jadwal dan link streaming seluruh pertandingan AVC Challenge Cup 2024 melalui live streaming hanya di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan AVC Challenge Cup 2024 Putri

22 Mei 2024: Indonesia vs Kazakhstan

24 Mei 2024: Indonesia vs Hong Kong

26 Mei 2024: Indonesia vs Vietnam

28 Mei 2024: Indonesia vs Singapura

Link siaran langsung AVC Challenge Cup 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton AVC Challenge Cup 2024 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link siaran langsung AVC Challenge Cup 2024 Putri pekan ini. Nonton siaran langsung AVC Challenge Cup 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer