Sukses


    Pelatih Asing Tim Renang Indonesia Bicara Kans di SEA Games 2017

    Bola.com, Bali - Pelatih renang Indonesia, Grant Stoelwinder, optimistis anak-anak asuhnya mampu bersaing ketat pada SEA Games 2017. Keyakinan pelatih asal Australia itu mencuat karena sejak kedatangannya pada Oktober 2016 telah banyak kemajuan yang diperlihatkan Siman Sudartawa dkk.

    Sejak pertama kali tiba di Indonesia, Grant Stoelwinder menerapkan metode latihan baru yang mampu meningkatkan prestasi para perenang Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2017. Ketua Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia DKI Jakarta, Erwin Eka Kurniawan, membeberkan kepada Bola.com sudah ada 12 rekor nasional yang dipecahkan sejak kedatangan pelatih elite renang dunia itu.

    Bahkan Siman Sudartawa sudah beberapa kali memecahkan rekor nasional atas namanya sendiri. Sang pelatih sendiri merasa sangat terkesan dengan progres yang dialami oleh para atlet asuhannya. Dia yakin para perenang Indonesia punya peluang meraih medali emas di SEA Games 2017

    "SEA Games nanti akan sangat kompetitif. Ada Singapura yang terkenal kuat. Namun, kami juga meningkat dan kini memiliki peluang. Siman dan teman-temannya berlatih sangat keras untuk bisa menjadi yang terbaik. Saya sangat optimistis, seperti saya katakan tadi SEA Games akan kompetitif dan itu artinya kami punya keyakinan untuk bersaing meraih medali di sana," tegasnya.

    Sebelum berangkat ke Kuala Lumpur, sembilan perenang Indonesia yang akan berlaga pada Kejuaraan Dunia Renang 2017 di Budapest, Hungaria, pada 23-30 Juli 2017. Momen ini bakal jadi ajang pemanasan serta mengukur kekuatan supaya para perenang semakin siap berlaga di SEA Games 2017.

     

    Video Populer

    Foto Populer