Sukses


    Nexmedia Akan Siarkan Liga-Liga Terbaik Eropa dan SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Nexmedia dan NexDrive akan menyuguhkan acara olahraga populer dalam waktu dekat. Nexmedia dan NexDrive akan menayangkan liga-liga dan kompetisi-kompetisi terbaik Eropa serta menjadi pemegang hak siar olahraga multicabang antarnegara Asia Tenggara, SEA Games 2017.

    Untuk sepak bola, Nexmedia dan NexDrive akan menayangkan beberapa liga serta kompetisi besar Eropa, seperti Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Liga Champions, dan Liga Europa. Liga serta kompetisi itu bisa disaksikan melalui kanal beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports 1, dan Fox Sports 2.

    Selain sepak bola, Nexmedia dan NexDrive akan memberikan suguhan tayangan ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Para pemirsa bisa menyaksikan kiprah atlet-atlet terbaik Asia Tenggara melalui kanal Nex SEA Games 2017 (nomor kanal 417) pada periode 14-31 Agustus 2017.

    "Pada tahun lalu, kami mempersembahkan tayangan Olimpiade Rio 2016. Kini, kami memiliki semangat ganda dalam mempersembahkan tayangan terbaru, yaitu SEA Games 2017 Kuala Lumpur, yang merupakan suatu bentuk komitmen kami mendukung atlet-atlet kebanggaan Indonesia," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

    "Tak hanya itu, tayangan liga-liga terbaik dunia seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa dan liga terbaik dunia lainnya akan kembali hadir pada bulan Agustus 2017. Semua tayangan tersebut kami tayangkan melalui kanal khusus kami di Nexmedia dan NexDrive," lanjutnya.

    Demi memanjakan para pencinta olahraga, Nexmedia menghadirkan "promo 6+6", yakni para calon pelanggan dapat menikmati tayangan dari paket basic Sports Platinum selama satu tahun dengan hanya membayar enam bulan. Para peminat juga bisa mendatangani gerai penjualan terdekat atau menghubungi 1500 639 atau melalui situs resmi Nexmedia yakni www.nexmedia.co.id.

    Nexmedia juga memberikan promo menarik untuk komunitas dengan paket menggiurkan, seperti dengan Rp 99.000 untuk mendapatkan paket Family, Movie, dan Kids. Cara mendapatkan paket tersebut sangat mudah. Anggota komunitas bisa langsung mendatangi kantor pusat Nexmedia di SCTV Tower lantai 15, Senayan City, Jakarta.

    Untuk NexDrive, para calon pelanggan bisa menyaksikan keseruan tayangan pilihan terbaik dunia mulai dengan harga Rp 250.000 per bulan, yang sudah termasuk peminjaman perangkat Set-Top Box di mobil Anda. Bagi Anda yang ingin praktis dan langsung memiliki perangkat NexDrive sebagai hak milik pribadi dapat membelinya mulai dari harga Rp 2.545.000. Semua paket itu sudah termasuk instalasi dan open channel selama enam bulan. Para peminat juga bisa mendatangani gerai penjualan terdekat atau menghubungi 1500 639 atau melalui situs resmi Nexmedia yakni www.nexmedia.co.id.

    Nexmedia merupakan televisi berlangganan praktis tanpa parabola dengan tagline Simply Entertaining yang menawarkan tayangan pilihan terbaik dunia selama 24 jam non-stop yang mudah dipasang dan tidak terkendala cuaca apapun. Adapun NexDrive merupakan layanan televisi berbayar praktis khusus di mobil yang menawarkan tayangan menarik dan berkelas dunia selama 24 jam non-stop, tanpa gangguan cuaca dan jernih meski berkendara dengan kecepatan hingga 120 km/jam.

    Promo Nex Media.

    Video Populer

    Foto Populer