Sukses


    SEA Games: 3 Negara Ini Bakal Jadi Rival Utama Tim Indonesia

    Jakarta - Kepala tim tenis Indonesia, Suharyadi, menyebut Thailand, Filipina, dan Malaysia, memiliki skuat yang bagus dan akan menjadi rival berat pada ajang SEA Games 2017. Meski demikian, dia tetap optimistis bisa mewujudkan target dua medali emas di Malaysia.

    "Filipina dan Thailand memiliki atlet-atlet putra dan putri yang bagus. Kami juga mewaspadai tim tuan rumah Malaysia karena mereka punya atlet-atlet muda dengan persiapan yang matang," kata Suharyadi di Jakarta, seperti dikutip dari Antara.

    Pada SEA Games nanti, tim tenis Indonesia akan diperkuat Christopher Rungkat, David Agung Susanto, Aditya Hari Sasongko, Sunu Wahyu Trijati, dan Justin Barki. Sementara tim tenis putri Indonesia yaitu Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Lavinia Tananta, Aldila Sutjiadi, dan Deria Nur Haliza. 

    Suharyadi menyebut Christopher Rungkat bakal jadi andalan utama. Dia juga berharap nomor lain bisa menyumbang medali untuk tim Merah Putih. 

    "Christo akan menjadi andalan kami di nomor tunggal putra. Kami juga berharap emas pada nomor ganda putra, ganda putri, atau ganda campuran," tambahnya.

    Tim tenis Indonesia saat ini masih berkoordinasi dengan Satlak Prima terkait dukungan peralatan dari pemerintah untuk mengikuti SEA Games nanti. "Kami belum dapat peralatan, tapi manajer kami masih berkoordinasi dengan Satlak Prima," ujarnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer