Sukses


    Bonus Ratusan Juta Menanti Atlet Akuatik pada SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) punya cara jitu agar para atlet bersemangat meraih prestasi di SEA Games 2017. Ketua Umum PRSI, Anindya Novyan Bakrie, berjanji memberikan bonus ratusan juta untuk para atlet dari cabang akuatik jika mampu mempersembahkan medali emas.

    Jumlah bonus yang dijanjikan oleh Anindya Novyan Bakrie senilai Rp 100 juta untuk nomor perorangan dan Rp 300 juta untuk cabang olahraga tim. PRSI juga menjanjikan bonus untuk tim kepelatihan yakni senilai 20 persen dari yang diraih atletnya.

    "Sebenarnya kami agak tidak enak jika berbicara soal bonus, sebab prestasi ini kan untuk bangsa dan negara. Namun, ada intensif sejumlah dana yang memang kami berikan untuk pemenang dari nomor perorangan maupun tim,"kata Anindya kepada wartawan di Kuningan, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

    "Jadi, kami melihat semua ini tidak lain untuk aksi-aksian. Akan tetapi, untuk memberikan apresiasi kepada para atlet. Kami tadi sudah rapat dan ini serius, kami berharap dengan ini bisa meningkatkan kerja keras para atlet lagi. Jadi, sah-sah saja sih kalau mereka dijanjikan intensif," ucap Anindya.

    Bonus ratusan juta yang dijanjikan PRSI bertujuan agar para atlet bisa maksimal dan meraih medali emas. Pada edisi sebelumnya, cabang akuatik tidak meraih medali emas.

    Sebanyak 60 medali emas bakal diperebutkan melalui cabang-cabang olahraga akuatik di SEA Games 2017. Perinciannya 38 emas pada cabang renang, 1 emas masing-masing di polo air putra dan putri, 13 emas dari cabang loncat indah, lima emas dari cabang renang indah, dan dua emas dari cabang renang perairan terbuka.

    Video Populer

    Foto Populer